Monday, June 24, 2024
BerandaHukum & KriminalGelar Apel Operasi Ketupat Jaya 2024, Kapolrestro Jakpus Tekankan Pelayanan Maksimal ke...

Gelar Apel Operasi Ketupat Jaya 2024, Kapolrestro Jakpus Tekankan Pelayanan Maksimal ke Masyarakat

progresifjaya.id, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Pusat menggelar Apel Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Jaya 2024 di Lapangan Merah Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro. Operasi Ketupat Jaya rencananya dimulai pada 4 April 2024 hingga 16 April 2024.

Dalam apel ini, Kapolres Susatyo menekankan semua personel yang terlibat agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Semua personel yang terlibat juga harus bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik dan balik dari kampung halaman.

“Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara TNI-Polri dengan seluruh stakeholders terkait di masing-masing wilayah. Semoga perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H dapat berjalan dengan baik, sehingga pelaksanaan mudik dan balik berjalan lancar, aman dan berkesan,” kata Kapolres Susatyo.

Lebih lanjut, dirinya juga berpesan kepada seluruh personel yang berjaga untuk mengutamakan faktor keamanan saat bertugas. Juga selalu menjaga kesehatan diri, serta memberikan  pelayanan yang humanis kepada masyarakat yang mudik lebaran.

Tak lupa, Kapolres Susatyo juga menekankan kembali kepada seluruh peserta apel agar selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas yang bisa terjadi kapan pun. Pelaksanaan patroli harus gencar digalakkan pada jam – jam rawan, sekaligus juga mengantisipasi daerah rawan.

“Sinergitas seluruh stakeholders terkait menjadi kunci utama dari keberhasilan Operasi Ketupat Jaya ini,” jelasnya.

“Dan sebagai penutup, saya selaku Kapolres Metro Jakarta Pusat mengucapkan selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan dan selamat hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh umat Islam yang merayakan,” sambungnya mengakhiri pernyataan. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru