Tuesday, July 23, 2024
BerandaMegapolitanGelar Pisah Sambut Camat Cempaka Putih dari H.Fauzi kepada H. R. Igan...

Gelar Pisah Sambut Camat Cempaka Putih dari H.Fauzi kepada H. R. Igan Muhammad Faisal: “Sebagai ASN Dimanapun Ditugaskan Harus Mampu Berbuat yang Terbaik”

progresifjaya.id, JAKARTA – Pemerintah Kecamatan Cempaka Putih menggelar Pisah Sambut Camat Cempaka Putih dari H. Fauzi kepada H. R. Igan Muhammad Faisal yang sebelumnya Camat Kramat Jati Jakarta Timur.

Sedangkan H. Fauzi menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setko Jakarta Timur yang dilantik pada tanggal 31 Mei 2024.

Acara Pisah Sambut Camat Cempaka Putih ini dihadiri Danramil Cempaka Putih Mayor Inf. Widiarto, tokoh masyarakat KH. Sholeh Asri, H. Mukhlis, Dewan Kota Bayu Sudarmaji, Ketua MUI, Ketua DMI, Kepala KUA, Kapuskes, Lurah Rawasari M. Arif Biki, Lurah Cempaka Putih Timur Amadeo, lara Kasatpel, Kasektor, Satpol PP, Ketua RW, LMK,  Karang Taruna dan FKDM bertempat di Halaman Musholla Al-Fauz Kantor Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jum’at (21/6).

Camat Cempaka Putih  H. R Igan Muhammad Faisal menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasinya  selama menjadi Camat  Cempaka Putih.

Igan memastikan akan bekerja keras untuk meraih hasil yang lebih baik lagi dan meminta dukungan ASN dan semua pihak agar mampu mengemban amanat jabatan ini dengan baik.

“Sebagai ASN dimana pun kita di tugaskan harus mampu berbuat yang terbaik. Saya sadar tidak bisa bekerja sendiri prosesnya pasti dibantu ASN dan masyarakat,” ujarnya.

Asisten Ekbang Setko Jakarta Timur H. Fauzi mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan semua pihak selama  bertugas sejak menjadi Camat Cempaka Putih selama 2 tahun kurang 13 hari dari 13 Juni 2022 hingga 31 Mei 2024.

H Fauzi menyampaikan selama menjabat, telah banyak didukung oleh teman-teman ASN dan masyarakat sehingga wilayah Kecamatan Cempaka Putih dapat meraih sejumlah prestasi yang membanggakan.

Seperti RW 03 Cempaka Putih Timur dapat penghargaan Proklim tingkat nasional, Puskesmas Kecamatan Cempaka Putih meraih status Paripurna dan capaian ZIS melampaui target.

“Ini bukan prestasi pribadi tapi bapak dan ibu sekalian, sebagai Camat hanya mengantarkan saja. Selain itu, dengan keberhasilan pembangunan Musholla Al Fauz di Kantor Camat Cempaka Putih ini bila ditotal secara nominal  besaran biaya pembangunan bisa mencapai Rp 500 juta,” katanya.

Ia berharap kepada Camat Cempaka Putih yang baru untuk menjaga harmonisasi yang selama ini telah terbangun antara jajaran birokrasi dengan masyarakat.

Selian itu, menitip agar Musholla Al Fauz  ini bisa dilakukan pencatatan sebagai aset Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Sekali lagi mohon maaf bila ada salah dan khilaf saat bertugas. Ini hanya alih tugas tapi tidak untuk memutus tali silaturahmi kita,” tandasnya.

Penulis: Fari. K

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru