Sunday, July 14, 2024
BerandaPendidikanGubernur Akmil Resmikan Renovasi Dua Gedung Megah

Gubernur Akmil Resmikan Renovasi Dua Gedung Megah

progresifjaya.id, MAGELANG – Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha meresmikan renovasi dua gedung megah yakni Mainhall Gatot Soebroto dan Gedung Leo Kailola di Akmil, Magelang, Senin (1/4/2024).

Prosesi peresmian, menandai tahapan baru dalam pengembangan infrastruktur Akademi Milter. Gedung Mainhall Gatot Soebroto memiliki sejarah panjang sebagai pusat kegiatan penting di Akademi Militer.

Renovasi gedung ini merupakan pembaharuan secara fisik untuk meningkatkan kualitas bangunan yang lebih modern agar mempunyai daya guna yang lebih baik dalam mendukung tugas pokok Akademi Militer.

Dalam sambutannya, Gubernur Akmil menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat dalam proses renovasi ini.

Gubernur juga menegaskan pentingnya infrastruktur yang berkualitas dalam mendukung proses pendidikan dan pelatihan di Akademi Militer.

Acara peresmian ini menjadi momentum berharga bagi seluruh warga Akademi Militer untuk memandang masa depan dengan optimisme dan semangat baru.

Setelah pelaksanaan peresmian dilanjutkan dengan acara Buka Puasa Bersama dengan Pejabat Distribusi Akademi Militer, Ibu Ketua Persit KCK Cabang BS Akmil beserta Pengurus, Personil yang Naik Pangkat, Perwakilan Taruna dan Taruni, Perwakilan Bintara, Tamtama serta PNS Akademi Militer.

Renovasi gedung ini merupakan babak baru dalam mempersiapkan generasi yang tangguh dan berintegritas untuk masa depan bangsa dan negara.

Editor: Benz

Sumber: Penhumas Akmil

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru