Monday, July 15, 2024
BerandaBerita UtamaH. Muallim Syuib Siap Bertarung Merebut Kursi DPRD Provinsi Banten

H. Muallim Syuib Siap Bertarung Merebut Kursi DPRD Provinsi Banten

progresifjaya.id, TANGERANG – Salah satu tokoh masyarakat yang berdomisili di Komplek Perdagangan, Ciledug, Kota Tangerang bernama H. Muallim Syuib, siap bertarung untuk merebut kursi DPRD Provinsi Banten pada Pemilu 2024 mendatang.

Pengusaha swasta ini, mencalonkan diri sebagai caleg Provinsi Banten, menggunakan kendaraan politik dari Partai NasDem,

Pria yang lahir di Pidie, Aceh pada 2 September 1959 ini, mengaku maju sebagai caleg semata mata ingin menjalankan aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di wilayah Provinsi Banten dengan sasaran mencapai masyarakat adil dan makmur.

H. Muallim Syuib menegaskan, bahwa niatnya menjadi caleg, bukanlah untuk mengejar gaji, namun semata- mata ingin memperjuangkan apa yang menjadi hak masyarakat yang selama ini belum terpenuhi.

“Saya tidak mengejar gaji. Tapi sebagai caleg, saya ingin memperjuangkan hak masyarakat yang belum terpenuhi. Selain itu tentu diusia saya yang sudah tua ini, ingin menyumbangkan kemampuan saya untuk kepentingan orang banyak, ” ujar Muallim Syuib saat ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu.

Dengan bergabung di Partai NasDem pimpinan Surya Paloh ini, Muallim Syuib merasa optimis akan berhasil menduduki kursi di Gedung DPRD Provinsi Banten.

“Saya merasa cukup optimis bisa
menduduki kursi di gedung DPRD Provinsi Banten. Saya minta dukungan dan doa dari seluruh warga Komplek Perdagangan, dan juga masyarakat di Banten, agar niat saya sebagai caleg, bisa tercapai, ” kata Muallim Syuib.

Sementara itu, sejumlah warga Komplek Perdagangan Ciledug, mengatakan akan mendukung sepenuhnya agar H. Muallim Syuib berhasil menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten.

“Tentu kami semua mendukung sepenuhnya dan juga mendoakan agar Bapak H. Muallim Syuib, berhasil menjadi anggota DPRD Provinsi Banten, ” ucap sejumlah jamaah Masjid Baiturrahman, Komplek Perdagangan, Ciledug saat ditemui Progresif Jaya  usai melaksanakan sholat maghrib berjama’ah. (Zul)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru