Saturday, June 15, 2024
BerandaMegapolitanH Tegar Asjrullah Ditetapkan Jadi Calon Dewan Kota Kelurahan Angke

H Tegar Asjrullah Ditetapkan Jadi Calon Dewan Kota Kelurahan Angke

progresifjaya.id, JAKARTA – Lurah Angke Firmansyah menetapkan H Tegar Asjrullah sebagai calon dewan kota tingkat Kelurahan Angke yang selanjutnya dapat melangkah ke tingkat Kecamatan Tambora.

Acara yang bertempat Aula Kelurahan Angke, Senin (20/5), ini dibuka oleh Sekel Angke Anjas Umaryadi selaku ketua panitia pemilihan bakal calon dewan kota tingkat Kelurahan Angke dan menutup pendaftaran bakal calon dewan kota tingkat kelurahan Angke.

Sesuai dengan undangan Lurah Angke No. 335/PU.01.00 yang berdasarkan peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta No. 116 Tahun 2013 tentang tata cara dan kelengkapan penyelenggaraan pemilihan Dewan Kota/Dewan Kabupaten dan sehubungan berakhirnya masa jabatan Dewan Kota / Dewan Kabupaten periode tahun 2018 – 2023, maka kelurahan Angke mengundang dalam acara pemilihan/penetapan Bakal Calon Dewan Kota tingkat Kelurahan Angke Tahun 2024.

Dalam kesempatan yang diberikan H. Tegar Asjrullah memberikan sambutan dalam visi dan misinya.

“Saya mohon doa restu kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta perangkat Kelurahan Angke dan tiga pilarnya bahwa saya akan melangkah menuju dewan kota mohon arahan dan bimbingannya,” ujarnya.

“Saya akan membantu dan menjadi bagian dari pemerintah Kota Jakarta Barat dalam mewujudkan Kota Administrasi Jakarta Barat sebagai Kota Jasa yang aman dan nyaman,” imbuhnya.

Untuk itu, H. Tegar Asjrullah berjanji akan meningkatkan aksesibilitas dan kualitas pelayanan publik, meningkatkan pemberdayaan partisipasi masyarakat dalam pembangunan kota dan meningkatkan efektifitas penyerapan dan perumusan aspirasi masyarakat.

Kegiatan pemilihan/penetapan bakal calon dewan kota tingkat kelurahan Angke dihadiri Lurah Angke Firmansyah, Sekel Angke Anjas Umaryadi, Babinsa Serma Mi’an, Ketua LMK Wahyudin, Ketua FKDM Yudi, para Ketua RW se-Kelurahan Angke, serta para Ketua RT se- Kelurahan Angke. (Mi’an)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru