Tuesday, July 23, 2024
BerandaBerita UtamaHadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua TP PKK Kecamatan Cempaka Putih,...

Hadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua TP PKK Kecamatan Cempaka Putih, Ketua TP PKK Jakarta Pusat Ucu Jamilah Sukma: Nikmati Prosesnya Jangan Dijadikan Beban

progresifjaya.id, JAKARTA – Ketua TP PKK Jakarta Pusat Ucu Jamilah Sukma bersama Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Reza Phahlevi menghadiri sekaligus melantik dan serah terima jabatan Ketua TP PKK Kecamatan Cempaka Putih dari Rachmawati Fauzi kepada Dr Atiek Wijayanti di Aula Lantai 4 Kantor Kecamatan Cempaka Putih, Jalan Perkantoran Rawa Kerbau, Jakarta Pusat, Rabu (3/7).

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Pusat  Reza Phahlevi  menyampaikan ucapan selamat kepada Dr. Atiek Wijayanti sebagai sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Cempaka Putih yang baru.

“Dengan dilantiknya dan serah terima jabatan ini, semoga amanah serta membawa kebaikan dan kesuksesan untuk kader dalam melaksanakan kegiatan 10 Program Pokok PKK di wilayah Kota Jakarta Pusat,” ujarnya.

Reza berharap pelantikan ini dapat menjadi  momentum untuk menjadikan meratanya kemajuan dan kesejahteraan Jakarta Pusat.

Ia  berpesan agar seluruh pengurus PKK berperan aktif dalam menunjang pergerakan pembangunan serta memahami tuntutan dan aspirasi yang berkembang dalam masyarakat.

Ketua TP PKK Jakarta Pusat  Ucu Jamilah Sukma mengatakan, sangat menyambut baik dan bahagia personil terbarunya dan mengingatkan peran utamanya sebagai pendukung suami dan menjadi mitra terbaik pemerintah daerah.

“Saya mengucapkan selamat bergabung kepada Ketua TP PKK Cempaka Putih yang baru. Semoga dapat memberikan yang terbaik untuk kader dan warganya,” ucapnya.

Ucu Jamilah Sukma berpesan, nikmati prosesnya, bagi tugas, tetapkan prioritas  dan posisi ini jangan dijadikan beban.

Acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua TP PKK Kecamatan Cempaka Putih dari Rachmawati Fauzi kepada Dr. Atiek Wijayanti turut hadir Camat Cempaka Putih R. Igan Muhammad Faisal, Kasudin PPAPP, Kabag Kesra Ahmad Juhandi, Sekretaris Kecamatan Dodi Kurnia, para Lurah dan Ibu-ibu PKK se Kecamatan Cempaka Putih.

Penulis/Editor: Fari. K

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru