Saturday, July 13, 2024
BerandaPendidikanHadiri Pelepasan dan Pentas Seni Siswa-siswi PAUD Tunas Mandiri, Bunda PAUD Kota...

Hadiri Pelepasan dan Pentas Seni Siswa-siswi PAUD Tunas Mandiri, Bunda PAUD Kota Adminitrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah Sukma: Anak-anak Nanti Akan Menjadi Generasi Emas Tahun 2045

progresifjaya.id, JAKARTA – Bunda PAUD Kota Adminitrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah Sukma didampingi Ketua TP PKK Kelurahan Tanah Tinggi Marissa Nino Ardiansyah menghadiri Pelepasan dan Pentas Seni Siswa-siswi PAUD Tunas Mandiri angkatan ke12 tahun 2023-2024 di Taman Inspirasi,Jalan Mohammad Ali I RT 003/03 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (26/6).

Pelepasan siswa-siswi merupakan momentum sekolah yang selalu ditunggu oleh setiap peserta didik usai menyelesaikan pendidikan di sekolah dan ini menjadi agenda tahunan yang diadakan di akhir tahun pelajaran.

Ketua PAUD Tunas Mandiri Ratna Rusdiana mengucapkan terima kasih atas kehadiran para orang tua wali murid dan tamu undangan serta ucapan permohonan maaf apabila dalam penyambutan penempatan ada yang kurang berkenan.

“Syukur Alhamdulillah karena telah menamatkan 24 siswa-siswi untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya. Semoga ilmu yang Ananda dapatkan selama ini dapat berguna untuk meraih cita-citamu dimasa depan,” ujarnya.

Bunda PAUD Kota Administrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah Sukma menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu guru atas dedikasinya kepada anak didik PAUD Tunas Mandiri.

Untuk anak-anak dan para orang tua akan menjadi pengalaman untuk melangkah kependidikan formal.

“Hari ini bukan yang terakhir tapi ini adalah awal untuk melangkah ke pendidikan yang lebih formal karena potensi anak harus ditunjang dengan harapan dan mimpi anak-anak kita di masa depan,” katanya.

Untuk para orang tua, ia mengimbau supaya memberikan gizi dan protein yang baik kepada anak-anak dengan buah-buahan serta sayuran agar mendapatkan anak-anak yang berkualitas.

“Hari ini saya bangga dan bahagia anak-anak dapat menampilkan tari-tarian, pembacaan puisi, drama anak, gerak dan lagu. Saya ucapkan selamat untuk anak-anak yang akan memasuki sekolah dasar dalam memetik ilmu dan menggapai cita-cita di masa yang akan datang karena anak-anak nanti akan menjadi generasi emas tahun 2045,” tandasnya.

Pada acara pelepasan dan pentas seni siswa-siswi PAUD Tunas Mandiri, lara Ibu Guru sangat menikmati penampilan anak didik dengan tari-tarian, pembacaan puisi, gerak dan lagu serta pembacaan doa surat-surat pendek.

Acara diakhiri dengan ramah tamah, berjabat tangan antara guru dan wali murid untuk mempererat tali persaudaraan yang juga dihadiri Ketua RW 03 Makmun Zakaria, LMK dan para Ketua RT.

Penulis/Editor: Fari. K

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru