Minggu, November 28, 2021
BerandaEkonomi & BisnisHadiri Pengukuhan Pengurus Kadin Jakarta Pusat, Dhany Sukma: Inspirasi dan Inovasinya Ditunggu...

Hadiri Pengukuhan Pengurus Kadin Jakarta Pusat, Dhany Sukma: Inspirasi dan Inovasinya Ditunggu Pelaku UMKM

progresifjaya.id, JAKARTA – Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma mengahadiri pengukuhan Kepengurusan Kadin Jakarta Pusat masa bakti tahun 2021-2026 di Gedung Seba Guna Utama Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (24/11).

Terpilihnya kembali Victor Aritonang sebagai Ketua Kadin Jakarta Pusat sekaligus pengukuhan dan menyampaikan susunan kepengurusan baru Kadin Jakarta Pusat tahun 2021-2026 untuk menjadi motor pendorong percepatan pertumbuhan ekonomi serta memperluas lapangan pekerjaan bagi masyarakat di masa pandemi covid-19.

“Kamar Dagang dan Industri ataui Kadin sebagai organisasi profesi yang profesional, merupakan mitra pemerintah yang handal dan berperan besar bagi pembangunan di masa depan,” ujarnya.

Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan Kadin sebagai organisasi pengusaha skala nasional sangat dibutuhkan kiprah nyatanya dalam mendukung pembangunan di wilayah Jakarta Pusat.

“Inspirasi dan inovasi dari pengurus dan anggota Kadin ditunggu oleh masyarakat dan pelaku usaha dalam kerjasama, seperti pelatihan atau bimbingan UMKM dan aspek pemasaran serta manajemen yang dapat menunjang perkembangan pelaku UMKM sangat diperlukan di masa pandemi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dhany Sukma menyampaikan program pemberdayaan ekonomi masyarakat perlu ditingkatkan agar kegiatan pelaku usaha UMKM dapat terus berjalan dan berkembang dengan baik.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada para pengurus. Semoga dalam menjalankan amanat ini sesuai dengan program-program yang telah ditetapkan untuk mewujudkan Jakarta Pusat yang lebih baik,” ujarnya.

Pengukuhan Kepengurusan Kadin Jakarta Pusat masa bakti tahun 2021-2026 juga dihadiri Ketua Kadin DKI Jakarta Hj. Diana Dewi, Wakil Wali Kota Jakarta Irwandi sebagai Dewan Pembina Kadin Jakarta Pusat, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Bakwan F. Ginting

Penulis: Fari. K

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru