Monday, July 15, 2024
BerandaPolitikHadiri Peresmian Gedung KPU Kabupaten Cirebon, Bupati Imron: Semoga Hajat Pemilu Berjalan...

Hadiri Peresmian Gedung KPU Kabupaten Cirebon, Bupati Imron: Semoga Hajat Pemilu Berjalan dengan Baik

progresifjaya.id, KAB. CIREBON — Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag menghadiri peresmian gedung kantor KPU Kabupaten Cirebon yang berada di Jalan R. Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Rabu (27/12/2023).

Bupati Imron mengungkapkan, pihaknya atas nama pribadi dan juga Pemkab Cirebon mengucapkan selamat kepada KPU yang telah memiliki gedung baru.

Ia berharap, semoga ke depan KPU dapat bekerja dengan baik dan bisa melaksanakan tugas-tugas pemerintahan juga dengan baik.

“Berharap dalam menghadapi hajat Pemilu 2024, semoga berjalan dengan baik. Ayo bersama-sama, suksesi Pemilu 2024 mendatang,” kata Imron.

Ketua KPU RI, Hasyim Asy’ari, S.H., M.Si., Ph.D. mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon, yang telah membantu dan memfasilitasi KPU Kabupaten Cirebon dengan memiliki gedung baru. Mulai dari disiapkan lahan hingga dibangunkan bangunan kantornya.

“Saya minta, tingkatkan kualitas layanan KPU kepada dua pihak, yaitu pemilih dan peserta pemilu. Tidak ada alasan lagi, karena fasilitas kantor sudah baik dan bagus,” kata Hasyim.

Ia menambahkan, setelah diresmikan, semoga apa yang diharapkan, yaitu peningkatan kualitas pelayanan KPU kepada dua pihak tadi dapat dilaksanakan dengan maksimal.

Di tempat yang sama, Ketua KPU Kabupaten Cirebon, Dr. Sopidi, MA juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Cirebon, DPRD Kabupaten Cirebon dan seluruh pimpinan partai politik, yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya untuk terus melakukan sinergi dan kemitraan strategis.

Karena momentumnya hari ini, semua dapat menghadiri peresmian gedung kantor KPU dan Rumah Pintar Pangeran Walangsungsang.

“Sudah sangat lama, kami menantikan momen ini. Meski agenda padat, namun Ketua KPU RI berkenan menyempatkan hadir secara langsung,” ujar Sopidi.

“Ini merupakan sebuah energi buat kita semua, terutama PPK dan PPS yang hari ini sedang mengawal rekrutmen KPPS,” imbuhnya. (Met/Fi)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru