Jumat, Desember 9, 2022
BerandaTNI/PolriHari ke Dua Operasi Zebra Maung 2022, Sat Lantas Polres Lebak Laksanakan...

Hari ke Dua Operasi Zebra Maung 2022, Sat Lantas Polres Lebak Laksanakan Penindakan

progresifjaya.id, LEBAK – Hari kedua Operasi Zebra Maung 2022, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan penindakan berupa hunting system pada jalan ruas yang rawan pelanggaran dan kecelakaan di daerah hukum Polres Lebak, Selasa (4/10/2022).

Operasi Zebra Maung 2022 bertujuan agar tercipta Kamseltibcar di wilayah Kabupaten Lebak dan operasi dilaksanakan mulai tanggal 3 Oktober sampai dengan 16 Oktober 2022.

Demikian disampaikan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK., MH., melalui Kasat Lantas AKP Fiat Ary Suhada, SIK., MH.

“Petugas akan menindak pengendara yang secara kasat mata melanggar, saat berpatroli atau mengatur arus lalu lintas kendaraan di jalan raya,” ujar Fiat.

Prioritas penindakan tentunya yang potensial menimbulkan laka lantas, tegas Fiat, intinya hal-hal yang sangat membahayakan.

“Petugas akan menyasar para pengendara motor ataupun pengemudi mobil yang kedapatan melanggar aturan-aturan berlalu lintas,” ungkap Fiat.

“Mari budayakan tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan guna mencegah terjadinya kecelakaan Lalu Lintas,” tutupnya. (R. Rencong)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru