Friday, July 19, 2024
BerandaHukum & KriminalHasil Pemeriksaan Sementara, Akun FB IS Diduga Dijebol Orang Tak Dikenal

Hasil Pemeriksaan Sementara, Akun FB IS Diduga Dijebol Orang Tak Dikenal

progresifjaya.id, JAKARTA – Menyimak perkembangan penyelidikan kasus 2 mama muda di Tangerang Selatan dan Kabupaten Bekasi yang melecehkan anak kandungnya, polisi sudah berhasil mendapatkan pemilik akun Facebook (FB) Icha Shakila (IS)

Sebagaimana diketahui, kedua mama muda itu melakukan perbuatan bejat atas arahan dan permintaan akun FB tersebut.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak dalam pernyataannya mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap S, wanita pemilik dan admin akun FB tersebut, ada dugaan kuat akun tersebut sudah dijebol atau dihack oleh seseorang tak dikenal.

Oleh karena itu, terusnya, dalam penyelidikan ini pihaknya juga sedang berusaha melacak dan memburu orang tersebut. Termasuk juga mencari orang yang menyebarkan video asusila dua mama muda terhadap korban anak kandungnya yang masih berusia 4 tahun dan 10 tahun.

“Penyidik masih mencari dan memburu sosok dimaksud tersebut. Penyidikan atas perkara a quo masih terus berlangsung dan sedang dicari siapa pun atau siapa saja tersangka lainnya yang terlibat dugaan tindak pidana kasus ini,” kata Kombes Pol Ade Safri.

“Kami juga bisa pastikan semua yang terlibat bakal kita dapat untuk dimintakan pertanggungjawaban hukumnya,” tambahnya. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru