Rabu, Februari 21, 2024
BerandaTNI/PolriHubungan Kerja Sama Sangat Erat: Atase Pertahanan Kerajaan Arab Saudi Kunjungi Mabesau...

Hubungan Kerja Sama Sangat Erat: Atase Pertahanan Kerajaan Arab Saudi Kunjungi Mabesau Cilangkap

progresifjaya.id, JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo S.E., M.P.P., CSFA.,
menerima kunjungan silaturahmi Atase Pertahanan (Athan) Kerajaan  Arab Saudi Brig Gen Ahmed Saad Al-Zahrani beserta delegasi, di Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Timur, Selasa (24/10/2023).

Selain silaturahmi, kedatangan Brig Gen Ahmed Saad Al-Zahri, juga untuk memperkenalkan diri terkait jabatannya sebagai Athan Arab Saudi untuk Indonesia yang baru.

Kepada Brig Gen Ahmeed Saad Al-Zahri, Kasau mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Athan Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia.

“Selamat atas jabatannya sebagai Athan untuk Indonesia. Semoga betah selama mengemban tugas  di negara kami, dan dapat segera menyesuaikan dengan situasi dan lingkungan yang ada,” ujar Kasau.

Sementara Brig Gen Ahmed Saad menyatakan bangga dapat bertemu Kasau. Menurutnya ini merupakan kehormatan untuk dirinya.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya selaku Athan Arab Saudi diterima berkunjung kepada Kasau,” ujarnya.

Brig Gen Ahmed Saad Al-Zahri mengaku senang berada di Indonesia. Selain mayoritas beragama Islam, masyarakatnya Indonesia juga ramah dan sangat baik.

Hubungan Indonesia – Arab Saudi selama.ini  berjalan sangat baik.  Diharapkan, kedatangan Athan dan staf, akan semakin mempererat lagi hubungan dan kerjasama antar kedua negara.

Turut mendampingi Kasau, Asisten Intelijen (Asintel) Kasau Marsda TNI Dr. T. B. H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., dan Kepala Dinas Pembinaan Mental dan Ideologi Angkatan Udara (Kadisbintalidau) Marsma TNI Wisnu Saputro, S.Pd., M.Pd. (Ndy/Dispenau)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru