Tuesday, July 23, 2024
BerandaHukum & KriminalHUT ke-78 Bhayangkara, Koramil 04 Kebayoran Lama Beri Kejutan Tumpeng ke Polsek...

HUT ke-78 Bhayangkara, Koramil 04 Kebayoran Lama Beri Kejutan Tumpeng ke Polsek Pesanggrahan

progresifjaya.id, JAKARTA – Polsek Pesanggrahan mendapat kejutan kunjungan dari jajaran Koramil 04 Kebayoran Lama/Pesanggrahan di hari jadi Bhayangkara yang ke-78 tahun, Senin, (1/7). Mereka datang dengan membawa sebuah nasi tumpeng.

Kedatangan mereka ini langsung disambut hangat Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Dr. Tejo Asmoro beserta jajarannya.

Di momen yang penuh bahagia ini, Kapolsek Tejo Asmoro menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh jajaran Koramil 04 Kebayoran Lama dalam memperingati hari Bhayangkara. Menurutnya, kebersamaan sinergitas TNI – Polri yang selama ini sudah berjalan baik bisa terus ditingkatkan untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kunjungan ini menunjukkan Polsek Pesanggrahan selalu bersinergi dan harmonis dengan unsur TNI untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Jakarta Selatan, khusunya di wilayah Kecamatan Pesanggrahan,” kata Kapolsek Tejo.

Sementara itu, Serma Miftah selaku pihak Koramil sembari memberikan tumpeng juga mengucapkan langsung selamat hari Bhayangkara ke-78 tahun kepada Kapolsek Tejo beserta jajarannya.

Dia juga menyampaikan harapan agar kemitraan TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pesanggrahan bisa lebih ditingkatkan. Dia juga berharap Polri bisa memenuhi harapan masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru