Monday, July 22, 2024
BerandaMegapolitanIbu Tito Bagikan 1.000 Nasi Boks dan 100 Sembako di Johar Baru

Ibu Tito Bagikan 1.000 Nasi Boks dan 100 Sembako di Johar Baru

progresifjaya.id, JAKARTA – Sebanyak 1.000 nasi boks dan 100 sembako diberikan secara langsung oleh Ibu Tito Karnavian untuk warga Johar Baru di halaman Kantor Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (7/7).

Pemberian 1.000 nasi boks dan 100 sembako untuk ibu hamil, lansia dan balita sebagai rasa kepedulian yang tinggi dalam rangka membantu warga terdampak covid-19.

Kegiatan ini adalah kali ke-12 yang diberikan oleh TP PKK Kementerian Dalam Negeri dan Masyarakat Palembang Wong Kito Galo Peduli Covid-19 dibantu Pertamina dan Artha Graha Peduli diserahkan oleh TP PKK Kemendagri Ibu Tito Karnavian didampingi Ibu Melanie Tania, Camat Johar Baru  Hj. Nurhelmi Savitri, Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi, dan Danramil 0501 BS/JP Mayor  Inf. Dasim

Kali kedua Ibu Tito Karnavian membagikan 1.000 nasi boks dan 100 paket sembako untuk Ibu hamil, lansia dan balita di wilayah Johar Baru. (Foto: Fari. K)

Ibu Tito Karnavian menuturkan, kegiatan ini rutin kami berikan sejak tanggal 1 April, khusus untuk warga Johar Baru yang padat penduduknya ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan di pandemi covid-19.

“Kita ketahui bersama bahwa wabah covid-19 ini dampaknya sangat luar biasa, entah sampai kapan covid-19 akan berakhir karena dampaknya ke masalah ekonomi. Jaga kesehatan keluarga dan diri kita untuk mematuhi protokol kesehatan. Wajib pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun atau membawa hand sanidtizer. Saya berharap pemberian ini dapat bermanfaat,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Johar Baru Hj. Nurhelmi Savitri menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi atas kepedulian yang diberikan oleh Ibu Tito Karnavian kepada warga Johar Baru.

“Ini kali kedua kehadiran Ibu Tito Karnavian di wilayah Johar Baru untuk pemberian 1.000 nasi boks dan 100 paket sembako untuk Ibu hamil, lansia dan balita,” ujarnya.

Penulis: Fari. K

Editor: Hendy

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru