Friday, July 19, 2024
BerandaBerita UtamaIndonesia Puasa Gelar Tiga Tahun Beruntun di Rumah Sendiri

Indonesia Puasa Gelar Tiga Tahun Beruntun di Rumah Sendiri

progresifjaya.id, JAKARTA – China mengirim enam wakil ke final Indonesia Open 2024. Mereka berpeluang melakukan sapu bersih di seluruh nomor yang dipertandingkan.

Final Indonesia Open 2024 akan dimulai pada Minggu (9/6) pukul 12.00 WIB di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta. China telah memastikan gelar dari nomor ganda campuran usai pasangan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dan Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin sama-sama lolos ke partai puncak.

Lalu Chen Qing Chen/Jia Yi Fan akan bertemu dengan Baek Ha-na/Lee So-hee dalam final ganda putri yang menjadi partai kedua usai duel ganda campuran. Pada match ketiga, Chen Yu Fei akan melawan unggulan teratas An Se-young dalam final tunggal putri.

Shi Yu Qi selanjutnya akan turun di laga keempat melawan Anders Antonsen di final tunggal putra. Terakhir, Liang Wei Keng/Wang Chang akan berjumpa non unggulan asal Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee dalam final ganda putra.

Indonesia tak memiliki perwakilan di final usai Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani yang menjadi satu-satunya andalan tuan rumah di babak semifinal takluk 27-29, 13-21 dari Man/Tee. Kekalahan itu membuat Indonesia puasa gelar tiga tahun beruntun. (Red)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru