Monday, July 15, 2024
BerandaHukum & KriminalInisiasi Bakti Religi, Kapolres Metro Jakut dan Jajaran Bersihkan Pura Dalem Purnajati...

Inisiasi Bakti Religi, Kapolres Metro Jakut dan Jajaran Bersihkan Pura Dalem Purnajati Tanjung Puri

progresifjaya.id, JAKARTA – Menyambut HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan berinisiatif mengadakan bakti religi pembersihan dan perawatan
Pura Dalem Purnajati Tanjung Puri di Cilincing, Jakarta Utara, Jumat, (14/6).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dedikasi waktu dan kesempatan anggota Polri untuk menjadi  bagian dari tempat ibadah.

“Ini jadi wujud kepedulian kami untuk menjaga dan merawat tempat agar lebih nyaman saat digunakan. Dan ini juga kita lakukan dalam rangka menyambut HUT ke-78 Bhayangkara,” ujar Kapolres Gidion di lokasi kegiatan.

Selain membersihkan seluruh sudut pura, pada bakti religi ini Kapolres Gidion juga menyerahkan bantuan alat-alat yang bisa digunakan untuk menjaga kebersihan seperti, sapu, gerobak sampah, cangkul dan pengki.

“Kami juga salurkan alat-alat untuk menjaga kebersihan. Semoga bermanfaat bagi para pengurus Pura di sini,” ujarnya lagi.

Sementara itu, dr. Nyoman Artiartabara selaku Ketua Pura Dalem Purnajati Tanjung Puri memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas aksi bakti sosial religi yang dilakukan oleh Kapolres Gidion bersama jajarannya.

“Terimkasih kepada bapak Kapolres, Kapolsek Cilincing berserta jajaran atas aksi yang dilakukan hari ini. Terima kasih juga atas pemberian alat-alat untuk menunjang kebersihan kepada kami untuk menjaga dan merawat pura ini,” kata dr. Nyoman.

Dia juga menyampaikan harapannya agar Polri tetap Jaya dan semakin merakyat dalam melayani dan mengayomi masyarakat di usianya yang menginjak 78 tahun.

“Di usia Polri yang ke-78 tahun ini, semoga Polri tetap solid dalam menjaga keamanan dan melayani masyarakat. Sehingga kami bisa menjalani aktivitas dengan tenang dan aman,” ucapnya mendoakan. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru