Monday, April 22, 2024
BerandaMegapolitanInnalillahi.. Staf BPN Jakut Anggit Farida Tutup Usia

Innalillahi.. Staf BPN Jakut Anggit Farida Tutup Usia

progresifjaya.id, JAKARTA –  Kantor  Agraria dan Tata Ruang (ATR) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Administrasi Jakarta Utara berduka, telah kehilangan salah satu staf konseptor  kepengurusan balik nama, Anggit Farida Pristyanahisti.

Ucapan berduka  datang dari berbagai  pejabat  atasan di kantor BPN baik dalam kota maupun luar daerah. Ucapan yang dilayangkan melalui media sosial facebook dan whatsapp.

Kasubsi Pemeliharaan Data, Paulus Sukamto, A. Ptnh, di BPN Jakarta Utara, mengucapkan belasungkawanya kepada Almarhumah Anggit.

“Turut Berduka cita atas meniggalnya Ibu Anggit Farida Pristyanahisti, semoga amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa serta semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan,” tuturnya saat dihubungi melalui WhatsApp pada hari Jumat (19/7/2020).

Mendengar kabar duka dari rekan media, ATR/BPN Kabupaten Cirebon yang diwakilkan Kepala Subseksi Pemeliharaan Data, Ferawati mengucapkan turut berdukanya. Meskipun berbeda  daerah tak mengahalangi hubungan tali silahturahmi dengan satu Instansi.

Inalillahi wa’ inalillahi rojiun, kami turut berduka cita semoga husnul khotimah, semoga segala amal ibadahnya diterima Allah SWT,” ucapnya melalui pesan singkat.

Ucapan berduka juga datang dari para Staf Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) se-Jakarta Utara. Salah satu Komunitas Staf PPAT Jakarta Utara, Nasrudin, SH., menyampaikan bahwa pihaknya turut belasungkawa atas meninggalnya almarhumah Anggit.

“Kami  turut berduka cita semoga Almarhumah diterima di sisi Allah dan ditempatkan di surga, dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan ketabahan,” ucap Nasrudin.

Penulis: Slamet/Muslihat

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru