Saturday, May 25, 2024
BerandaBerita UtamaJaring Calon Bupati untuk Pilkada 2024, DPD Partai Nasdem Kabupaten Cianjur Gelar...

Jaring Calon Bupati untuk Pilkada 2024, DPD Partai Nasdem Kabupaten Cianjur Gelar Rapat Pleno

progresifjaya.id, CIANJUR – DPD Partai Nasdem kabupaten Cianjur hari ini mengadakan rapat pleno di Kantor Sekretariat Jalan KH. Abdullah Bin Nuh, Rabu (8/5/2024).

Kegiatan ini diadakan dalam rangka menjaring Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur pada Pilkada Tahun 2024.

Menurut, Ketua Despilkada DPD Partai Nasdem Kabupaten Cianjur, Benny Rustandi, bahwa yang mengambil berkas formulir untuk pencalonan ada 13 orang dan yang sudah mengembalikan sebanyak 9 orang.

“Untuk kewenangan di DPD ini hanya memproses pemberkasan pendaftaran, artinya memverifikasi setiap calon dari Partai Nasdem agar memenuhi syarat, setelah itu berkas-berkas tersebut diserahkan ke DPD Partai Nasdem Jawa Barat,” ujarnya.

Benny pun berharap, Partai Nasdem akan mengusung dari kader maupun non kader untuk pemilukada di Kabupaten Cianjur agar lebih baik lagi. Dan umumnya partai tersebut membuka pendaftaran serentak untuk calon dan wakil bupati seluruh Indonesia.

Adapun ketika ditanyakan tentang evaluasi untuk DPD Partai Nasdem Cianjur, dirinya belum bisa memberikan evaluasi atau saran, karena masih banyak persoalan-persoalan yang belum diselesaikan.

Diketahui, yang hadir dalam acara rapat pleno ini adalah para pengurus Partai Nasdem DPD Kabupaten Cianjur dan DPW Jawa Barat. (Firman Muliadi)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru