Thursday, April 25, 2024
BerandaTNI/PolriJNI Banten Sampaikan Ucapkan HUT ke Kasat Intel Polres Pandeglang

JNI Banten Sampaikan Ucapkan HUT ke Kasat Intel Polres Pandeglang

progresifjaya.id, PANDEGLANG – Ulang tahun (ultah) merupakan momen paling penting untuk diperingati dan kerap dirayakan sebagai ajang rasa syukur atas apa yang telah Allah SWT, berikan kepada umatnya. Amin YRA Rasa syukur terwujud dari apa yang harus dilakukan dengan penuh kebesaran hati menjalani hidup yang penuh makna dan berarti.

Terkadang mensyukuri nikmat hidup tidak semestinya dirayakan dengan ultah yang berlebihan dan kemewahan. Karena ungkapan syukur juga dapat dirayakan dengan kesederhanaan dihadiri keluarga, kerabat atau teman sejawat dan teman dekat.

Pada intinya, jadikan momen ultah sebagai renungan dan ungkapan syukur atas apa yang telah Allah berikan, dan berbuatlah kebaikan dengan melakukan berbagai kegiatan positif, yang bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain dan sesama dengan hal-hal yang berguna.

Untuk itu, di hari bahagia ini, keluarga besar Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Propinsi Banten yang dinakhodai Andang Suherman melalui artikel ini, “Mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kepala Satuan (Kasat) Intel Polres Pandeglang Polda Banten, Iptu Sely Eldiansyah yang ke 44 Tahun, sebagai mitra kerja kami dalam melakukan tugas insan pers memberikan informasi dan edukasi kepada Publik.”

Bersama tulisan ini juga JNI menyampaikan kalimat sebuah pesan atau pun kesan kami kepada abang ku selaku anggota Polri: “Berbahagialah! Hari ini adalah hari dimana Abangku dibawa ke dunia ini untuk menjadi berkat dan inspirasi bagi orang-orang di sekitar Abang! Abang adalah orang yang luar biasa! Semoga Abangku diberi lebih banyak ulang tahun untuk memenuhi semua impian Abang, Amin YRA.. Kami berharap Pers dan Polri selalu menjadi mitra kerja”.

Penulis: Dede

Editor: Hendy

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru