Saturday, June 15, 2024
BerandaHukum & Kriminal'Jumat Peduli dan Berbagi', Kapolrestro Jaktim Bagikan Nasi Kotak ke Warga Utan...

‘Jumat Peduli dan Berbagi’, Kapolrestro Jaktim Bagikan Nasi Kotak ke Warga Utan Kayu Selatan

progresifjaya.id, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Timur terus menggalakkan Program Mantap dan Taktis sebagai bentuk aktualisasi kepedulian Polri kepada masyarakat.

Saat waktu memasuki hari Jumat, pelaksanaan program ini dikemas dalam kegiatan bertajuk ‘Jumat Peduli dan Berbagi’.

Seperti pada Jumat, (17/5) kemarin, kegiatan ini dilakukan Polres Metro Jakarta Timur berkolaborasi dengan Polsek Matraman di RW 01 Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Jakarta Timur dan Kapolsek Matraman, Kompol Suprasetyo turun langsung menyapa warga setempat.

Juga turut dibagikan 300 nasi kotak dan air mineral sebagai wujud dukungan moril sekaligus juga untuk mengurangi sedikit beban warga.

Pada momen ini, Kapolres Nicolas juga tak lupa menyertakan imbauanya untuk warga.

“Untuk bapak ibu yang mempunyai anak-anak di rumah agar selalu dijaga . Jauhi dari pergaulan bebas, narkoba, apalagi tawuran. Hindari juga perbuatan yang melanggar hukum,” pesan Kapolres Nicolas.

Di saat yang sama, Ketua RW 01 Utan Kayu Selatan, Norman juga menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang dilakukan Polres Metro Jakarta Timur ini.

“Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut Pak Kapolres. Jarang-jarang para pejabat menengok daerah kami ini. Khususnya Pak Polisi. Kami dan warga sangat berterimakasih atas bantuan makanan ini,” ungkap Normal dengan polosnya. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru