Thursday, June 13, 2024
BerandaNusantaraKades Kadu Agung Timur Raih Penghargaan Kepala Desa Inovatif pada Indonesia Inspirational...

Kades Kadu Agung Timur Raih Penghargaan Kepala Desa Inovatif pada Indonesia Inspirational Women Award

progresifjaya.id, LEBAK – Kepala Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Nensy Anggraeni mendapatkan penghargaan Indonesia Inspirational Women Award (IIWA) sebagai Kepala Desa Inovatif.

Penghargaan yang diraih Nensy tersebut tentu merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat Desa Kadu Agung Timur, karena kepala desanya dinilai berhasil dalam melakukan perubahan diwilayah yang dipimpinnnya.

Bahkan penghargaan itu juga dinilai karena Nensy telah memiliki peran penting atas pencapaian dan kinerja kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan pembangunan di Desa Kadu Agung Timur.

Sebagai kades Inovatif tentunya Nensy juga selalu berinovasi dalam mewujudkan program program bergengsi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, guna kemaslahatan masyarakat.

Berbagai inovasi pembangunan dilakukan Nensy, diantaranya dibidang peningkatan akses layanan kesehatan, pendidikan, infrastruktur, serta mendorong ekonomi yang berkelanjutan.

Lantas bagaimana perasaan Kepala Desa perempuan yang mendapatkan penghargaan Indonesia Inspirational Women Award (IIWA) tersebut. Kepada wartawan, Nensy mengaku terharu, karena sebelumnya ia tak pernah terpikir untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

Karena baginya, ia hanya menjalankan tugas sepenuh hati sebagai kepala desa, demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penghargaan yang diraih tersebut ia dedikasikan kepada anak anak yatim di lingkungan Kadu Agung Timur, yang selama ini ikut mendoakan dirinya dan jajaran pemerintahan untuk tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Penghargaan ini mudah mudahan jadi motivasi bagi saya untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Saya baru dua tahun menjabat sebagai kepala desa, saya dipilih oleh warga, maka saya harus memberikan yang terbaik dan memberikan pelayanan kepada Masyarakat. Saya dedikasikan penghargaan ini kepada anak anak yatim yang selalu mendoakan kami, sehingga kami diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah dari masyarakat,” kata Nensy Anggraeni.

Suwardi, warga Desa Kadu Agung Timur mengaku bangga atas raihan penghargaan yang didapat oleh kepala Desa. Dia berharap, penghargaan tersebut menjadi pemantik semangat bagi kades untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (R. Rencong)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru