Wednesday, June 19, 2024
BerandaTNI/PolriKadispenau Gelar Berbuka Puasa Bersama dengan Awak Media Massa Nasional

Kadispenau Gelar Berbuka Puasa Bersama dengan Awak Media Massa Nasional

progresifjaya.id, JAKARTA – Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau), Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M, menggelar Buka Puasa Bersama dengan awak media massa nasional di gedung Persada, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (28/3/2024).

Dalam sambutannya, Kadispenau mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang hadir, serta mengajak para jurnalis untuk terus bersinergi dengan Dispenau dalam menyampaikan berbagai informasi TNI AU kepada masyarakat.

Kadispenau menegaskan pentingnya peran media massa, sebagai mitra strategis TNI AU dan berharap kerjasama yang telah terjalin sangat baik selama ini dapat terus ditingkatkan. Kadispenau kembali menyampaikan komitmennya untuk selalu terbuka kepada media, dalam memberikan informasi yang diperlukan media, terkait TNI AU.

Acara berbuka puasa, juga dilaksanakan sosialisasi Kasau Awards 2024, sebuah ajang apresiasi dari Kepala Staf Angkatan Udara kepada jurnalis di seluruh Indonesia. Sosialisasi  disampaikan oleh Kasubdispenum Dispenau, Kolonel Sus Nairiza, MSi.

Dipaparkan, bahwa Kasau Awards 2024 akan melombakan lima kategori karya jurnalistik yang bisa diikuti oleh semua jurnalis di seluruh Indonesia, baik jurnalis media cetak, elektronik maupun media online. Kategori yang dilombakan meliputi, kategori isu strategis dan humanis untuk media cetak dan online, kategori berita dan feature untuk media televisi, serta kategori foto jurnalistik.

Buka puasa bersama juga diisi dengan tausiah Ramadan yang disampaikan oleh Letkol Sus Andayana. Acara diakhiri dengan makan malam bersama serta perbincangan santai antara pejabat Dispenau dengan awak media massa. (Ndy/Dispenau)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru