Rabu, Februari 21, 2024
BerandaBerita UtamaKampanye Terbuka di Stadion Mini Cikarang: Anies Optimis Target 80 Persen Suara...

Kampanye Terbuka di Stadion Mini Cikarang: Anies Optimis Target 80 Persen Suara di Jabar Tercapai Jika Semua Ikut Berjuang

progresifjaya.id, KAB. BEKASI – Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menghadiri kampanye terbuka di Stadion Mini Cikarang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Senin (22/1/2024). Para relawan dan masyarakat pendukung mulai memadatisejak pagi di area lapangan.

Terlihat sepanjang jalan dipenuhi bendera koalisi, mulai dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Umat pada sepanjang jalan lokasi stadion tersebut.

Di tengah pendukungnya yang hadir, Anies berorasi mulai sejak pukul 09.40 WIB, hingha disambut riuh masyarakat Cikarang, Bekasi, dan sekitarnya yang hadir. Dalam orasinya Anies mengaku takjub karena antusias kehadiran yang tinggi kepada warga Bekasi.

Kemudian, ia juga menyerukan perubahan dan mengajak masyarakat yang hadir untuk mengacungkan jari telunjung menandakan angka satu.

“Bekasi luar biasa, Jawa Barat luar biasa banyak sekali yang hadir,” kata Anies diatas panggung.

Lebih lanjut, Anies juga menyingung terkait sulitnya lapangan kerja. Bahkan, ketika adanya lowongan kerja justru harus bayar.

“Giliran ada lowongan pekerjaan harus masuk pakai orang dalam. Cari kerja sulit pas kerja harus bayar, betul?” imbuhnya.

Anies meminta agar semua masyarakat yang ingin perubahan untuk memilih pasangan AMIN, Anies-Muhaimin pada 14 Februari 2024.

Dia juga mengharapkan relawan, kader maupun pengurus partai koalisi harus gigih dalam mengajak masyarakat memilih AMIN. Diharapkan target 80 persen suara di Jawa Barat dapat tercapai.

“80 persen Jawa Barat kita optimisi jika semua ikut berjuang. Ajak tetangga depan, belakang, kanan dan kiri,” katanya. (Red)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru