Friday, July 19, 2024
BerandaKesehatanKampung Hijau Berharap Raih Juara Lomba PHBS Tingkat Kabupaten Tangerang

Kampung Hijau Berharap Raih Juara Lomba PHBS Tingkat Kabupaten Tangerang

progresifjaya.id, KAB. TANGERANG – Tim Penilai Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang mengunjungi
Kampung hijau dan berperilaku hidup bersih dan sehat untuk melaksanakan penilaian dalam Lomba PHBS di Taman Walet RT 04/11 Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten.

Berbagai taman dan jalan lingkungan dihiasi dengan seindah dan senyaman mungkin sehingga membuat suasana menjadi indah dan nyaman.

Ibu-ibu Tim Penggerak PKK dari Kelurahan Sindangsari terus berbenah demi suksesnya acara penilaian Lomba PHBS yang berharap semoga meraih hasil terbaik di Tingkat Kabupaten Tangerang.

Camat Pasar Kemis H Nurhanudin, SIP., mengharapkan, semoga acara kampung hijau PHBS ini dapat menjadi yang terbaik atau juara kembali.

“Saya sangat memberikan apresiasi kepada warga RT 04/11 dengan dengan penuh semangat dan kekompakan sehingga apa yang diharapkan dapat berhasil dengan baik. Saya berharap semoga kampung PHBS ini, dapat yang terbaik buat masyarakat Sindangsari,” ujarnya.

Hal senada dikatakan lurah Sindangsari Muhammad Tamim menambahkan, saya hanya menyampaikan semoga kunjungan yang terakhir di Kelurahan Sindangsari ini, dapat menjadi yang terbaik.

“Semoga menjadi juara sesuai dengan yang kami harapkan, dan ingin menjadi juara yang kesatu dalam lomba ini. Insya Allah ada bonus dari saya berikan,” paparnya.

Ketua RW 11 Darus SE., juga mengharapkan kami ingin yang terbaik semoga menjadi juara satu, dan kami mohon maaf apabila ada kekurangan.

Tim penilai dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang yang dipimpin oleh Ahmad Jeni Zaelani mengucapkan semoga apa yang diharapkan oleh warga Taman Walet khususnya di RW 11 dapat membawa keberhasilan.

Hadir dalam acara penilaian Kampung Hijau PHBS, Camat Pasar Kemis, H Nurhanudin, Plh Sekcam Ahmad Syarif, para lurah se-Kecamatan Pasar Kemis, Kepala Puskesmas Pasar Kemis, Hj Salwah, Babinsa Sindangsari Romidi, Binamas Sindangsari Ahmad Mujizat, para jajaran pengurus RT  dan RW, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pasar Kemis Hj Siti Nurfah, serta Ketua PKK Kelurahan Sindangsari Isnawati. (Ujang)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru