Kamis, Februari 22, 2024
BerandaNusantaraKantor Kelurahan Sawah Luhur Sepi di Jam Kerja, Pelayanan Publik Terhambat

Kantor Kelurahan Sawah Luhur Sepi di Jam Kerja, Pelayanan Publik Terhambat

progresifjaya.id, SERANG – Pada Selasa, 31 Oktober 2023, pagi sekitar pukul 10.00 WIB, tim kuasa hukum LKBH DPN Permahi, Safiulloh, SH., MH., M.Kn., Aris Setyanto Pramono, SH., MH., dan Rizki Aulia Rohman, SH., mendatangi Kelurahan Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, dalam rangka meminta pelayanan publik perihal pertanahan.

Namun amat disayangkan, pihak kelurahan tidak ada di tempat, baik Lurah, Seklur atau pun para kasinya, Sehingga ini menghambat pelayanan bagi masyarakat.

Dikatakan Rizki saat di hubungi melalui via telepon, bahwa tim kuasa hukum dari Asiah, meminta untuk diperlihatkan buku induk tanah dan DHKP. Akan tetapi sampai saat ini tidak ditanggapi dan terkesan mengabaikan dan menutupi.

“Melalui keterangan beberapa RT atau RW setempat dan masyarakat, mengeluh perihal kepemimpian Lurah Sawah Luhur, atas nama H. Basuni, S.Sos, MSi., juga mengeluh mengenai pelayanan publik,” ungkap Rizki.

Masih dikatakan oleh Rizki, berdasarkan arahan Presiden RI dan Menteri PAN-RB serta Mendagri mengenai reformasi birokrasi pemerintahan, bahwa pelayanan masyarakat yang prima perlu ditingkatkan dan dilayani dengan baik

“Diketahui bahwa Lurah Basuni, menjabat dari tahun 2018 sampai sekarang, kami meminta pembenahan dan perbaikan perihal pelayanan yang sesuai dengan standar pelayanan yang baik. Kami berharap ke depan, tidak ada lagi kantor kelurahan yang kosong dan tidak ada pejabat yang tidak menangani pelayanan bagi masyarakat,” tandas Rizki. (Dede)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru