Friday, July 19, 2024
BerandaBerita UtamaKanwil Kemenkum dan HAM DKI Jakarta Lakukan Koordinasi Dengan Pemerintah Kota Administrasi...

Kanwil Kemenkum dan HAM DKI Jakarta Lakukan Koordinasi Dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan

progresifjaya.id, JAKARTA – Dalam upaya melakukan Transformasi pelayanan publik dengan pemanfaatan teknologi yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat mengakses pelayanan dengan cepat di Wilayah Jakarta.

Kanwil Kemenkum dan HAM  (Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia) Daerah Khusus Ibukota Jakarta lakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dan menciptakan transparansi dalam pelayanan, Jum’at (5/7/2024)

Kepala Kanwil Kemenkum dan HAM DKI Jakarta R.Andika Dwi Prasetya menuturkan, kunjungan dilakukan merupakan langkah koordinasi dalam melakukan Transformasi pelayanan publik dengan pemanfaatan teknologi yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat mengakses pelayanan dengan cepat.

“Koordinasi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dan menciptakan transparansi dalam pelayanan,” tuturnya.

Ditambahkanya, bahwa pelayanan yang diberikan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta harus betul betul dirasakan dampaknya oleh masyarakat.

Diharpakan setelah berkonsolidasi dalam tugas yang sudah dilaksanakan, kami memandang perlu meningkatkan kehadiran kami di tengah masyarakat. “Kami ingin masyarakat DKI Jakarta mengetahui apa saja layanan Kementerian Hukum dan HAM yang dapat diperoleh masyarakat. Supaya masyarakat lebih mudah memahami dan memperoleh layanan kami” imbuhya.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan, Ali Murthadho, menutrkan bahwa Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan pada intinya mendukung penuh program dari Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jakarta, yaitu Sosialisasi Layanan Inovasi Kantor wilayah Kemenkumham DKI Jakarta melalui QR Code.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru