Monday, June 24, 2024
BerandaLifeStyleKapolda Metro Buka Bazar Sembako Murah Kerja Sama Kadin DKI Jakarta

Kapolda Metro Buka Bazar Sembako Murah Kerja Sama Kadin DKI Jakarta

progresifjaya.id, JAKARTA – Polda Metro Jaya menggelar bazar sembako murah  di Lapangan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu, (3/4). Acara ini terselenggara berkat kerjasama Polda Metro Jaya dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto turun langsung untuk membuka resmi kegiatan ini. Dalam sambutannya, pertama-tama Kapolda Karyoto mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ketua Kadin DKI Jakarta, Hj. Diana Dewi beserta jajaran atas dukungan serta kontribusinya yang luar biasa untuk menyediakan sembako murah bagi anggota Polda Metro Jaya di bulan Ramadhan ini.

“Kerjasama antara Kadin DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya menyelenggarakan program sembako murah ini adalah contoh nyata dari sinergi antara sektor swasta dan kepolisian untuk memperhatikan kesejahteraan anggota Polri yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H,” kata Kapolda Karyoto.

Selanjutnya, Kapolda Karyoto juga mengatakan akan membagikan 2.000 paket sembako murah buat anggota Polda Metro Jaya. Dengan pemberian sembako ini diharapkan bisa menjadi tambahan semangat dan energi bagi anggota Polda Metro Jaya menjalankan tugasnya sehari-hari.

Sementara itu, Ketua Kadin DKI Jakarta, Hj. Diana Dewi mengatakan, kolaborasi antara Kadin DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya ini  bertujuan untuk mendukung langkah Polda Metro Jaya yang peduli dengan ketahanan pangan di wilayah DKI Jakarta.

“Hari-hari besar nasional harga akan naik, harga akan melambung tinggi dikarenakan kelangkaan atau demand supply yang tidak seimbang. Karena itu, hari ini kita buktikan dukungan dan kepedulian Polda Metro Jaya dan Kadin DKI Jakarta terhadap ketahanan pangan. Hari ini juga membuktikan bahwa produk-produk yang biasa digunakan dan dicari oleh ibu-ibu untuk merayakan hari raya Idul Fitri ada di sini. Harganya pun bisa rasional. Dan bukan hanya di sini, tetapi di daerah Jakarta ini kami yakin tidak ada kelangkaan. Harga pun kami usahakan untuk rasional diterima oleh masyarakat,” urainya menjelaskan.

Mengakhiri sambutannya, Hj. Diana juga mengucapkan terimakasih dan mengapresisasi Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto beserta jajaran atas penyelenggaraan acara bazar sembako murah ini.

“Applaus dan salut untuk Kapolda Metro Jaya bersama jajaran yang bisa menyelenggarakan acara ini di waktu yang tepat pada masa akhir Ramadhan menjelang Idul Fitri,” puji Hj Diana. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru