Tuesday, July 23, 2024
BerandaHukum & KriminalKapolda Metro Ingatkan Peserta Rakernis Ditlantas agar Terus Berbuat Baik ke Masyarakat

Kapolda Metro Ingatkan Peserta Rakernis Ditlantas agar Terus Berbuat Baik ke Masyarakat

progresifjaya.id, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengingatkan seluruh personel Polantas agar terus berbuat baik  melakukan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Selain itu, dia juga berpesan agar penegakkan hukum lalu lintas bisa tegas dilakukan untuk memberikan impak  ketertiban lalu lintas. Para personel juga harus mendapat pelatihan cara pertolongan pertama terhadap korban kecelakaan lalu lintas. Termasuk juga pengetahuan tentang  alat-alat pertolongan pertama korban kecelakaan lalu lintas.

Semua hal ini dilontarkan Kapolda Karyoto dalam sambutannya saat membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Ditlantas Polda Metro Jaya di Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ), Kamis, (27/6). Rakernis Ditlantas Polda Metro Jaya kali ini mengusung tema, “Polantas Polda Metro Jaya Yang Presisi Hadir Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Dalam Rangka Terwujudnya Indonesia Emas”.

“Jangan lupa juga untuk menjaga kesehatan. Selalu gunakan masker saat bertugas di lapangan,” ujarnya lagi mengingatkan.

Di akhir sambutannya, tak lupa Kapolda Karyoto juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Ditlantas  Polda Metro Jaya atas kinerja luar biasa yang sudah ditunjukkan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota yang sudah bersusah payah menyumbangkan dedikasinya melayani masyarakat. Sekali lagi terima kasih,” ucapnya mengakhiri sambutan.

Rakernis Ditlantas Polda Metro Jaya Tahun 2024 diikuti oleh 3.217 peserta. Saat pembukaan hari ini juga tampak hadir Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suyudi Ario Seto, para pejabat utama (PJU) serta Kapolres jajaran Polda Metro Jaya. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru