Sunday, July 21, 2024
BerandaOlahragaKapolda Metro Resmikan Lapangan Tenis Bhayangkara Presisi Semi Indoor Polda Metro Jaya

Kapolda Metro Resmikan Lapangan Tenis Bhayangkara Presisi Semi Indoor Polda Metro Jaya

progresifjaya.id, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto meresmikan Lapangan Tenis  semi indoor Bhayangkara Presisi yang berada di Komplek Mako Polda Metro Jaya, Selasa, (2/7) sore. Peresmian ini ditandai dengan pemukulan forehand bola tenis oleh Kapolda Karyoto dan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian.

Penampakan lapangan tenis yang diresmikan ini memang  berbeda dari sebelumnya. Selain direnovasi menjadi indoor dari yang sebelumnya outdoor, hard court acrylic lapangan juga nampak beda. Ini bisa dilihat dari kecepatan bola dan kekerasan pantulan bola yang dipukul.

Kapolda Karyoto dalam sambutannya saat peresmian mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BRI selaku pihak yang mensponsori renovasi lapangan tenis ini. Dia juga menyebut kondisi lapangan tenis milik Polda Metro Jaya sekarang sudah jauh berbeda dan lebih baik.

Mulai dari sisi orientasi lapangan untuk menghindari gangguan dari sinar matahari langsung, hingga ke pemilihan material permukaan lapangan yang sesuai dengan standar Federasi Tenis Internasional (ITF).

“Dengan adanya lapangan tenis kualitas bagus di Polda Metro Jaya, tentu saya harapkan kerjasama dan koordinasi antar satuan kerja atau Satker juga lebih baik dan lebih solid lagi,” ujar Kapolda Karyoto.

“Sarana ini juga bisa menjadi media komunikasi dan silaturahmi yang pas buat para Satker. Sekali lagi terima kasih banyak BRI atas bantuan dan dukungan yang diberikan,” imbuhnya.

Tampak juga hadir dalam  peresmian ini Wakapolda Metro Jaya, Irjen Pol Suyudi Ario Seto, Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra, Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak,  Dirresnarkoba Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Hengki, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi serta sejumlah pejabat Polda Metro Jaya lainnya. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru