Monday, April 22, 2024
BerandaTNI/PolriKapolres Lebak Berikan Penghargaan kepada Personil Polres Lebak yang Berprestasi

Kapolres Lebak Berikan Penghargaan kepada Personil Polres Lebak yang Berprestasi

progresifjaya.id, LEBAK – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH., mmberikan Penghargaan kepada personil Polres Lebak yang berprestasi di lapangan Mapolres Lebak, Senin (30/1/2023).

Pemberian penghargaan kepada personil Polres Lebak yang berhasil melaksanakan tugas pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan berencana dan pencurian dengan kekerasan dalam waktu kurang dari 1×24 Jam di daerah hukum Polres Lebak.

Penghargaan diberikan kepada Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu Andi Kurniady Eka Setyabudi, S.Tr.K., beserta Iptu Muhamad Hazali Alfian, SH., Iptu Putu Ari Sanjaya, S.Tr.K., MH,, Ipda Aldika Martua Sitorus, S.Tr.K., Aiptu Saepudin, SH., Aipda Hendro Cahyono, SH., Aipda Satori, SH., Aipda Jemy Musahabu, Bripka Yogi Herdiana, Bripka Kusnadar S.Sos., Bripka Hakiki S.H, Bripka Ade Iman Mulyawan, Bripka Deni Iskandar.

Kemudia, Bripka Bambang Suparyogi, SH., Bripka Agus Cahya Dirja, SH., Bripka Fiandi Darius, Bripka Ulung Mabrori SH., Bripka Dani Mardiyana S.Fam., Briptu Siti Masfatiyah, S., Bripda Clayto Florench dan Bripda Ridwan Miftah Fariz.

Pemberian penghargaan Kategori Best Police Of The Month periode bulan Desember 2022 yaitu Bripka Dedi Suryana, SH., dan Briptu Tifani Azizah, SH.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan menyampaikan, pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah berprestasi dan menunjukkan dedikasi, loyalitas yang tinggi untuk instansi dalam pelaksanaan tugas.

“Pada hakekatnya upacara seperti ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara berkesinambungan dan pada gilirannya merupakan suatu bentuk tanggung jawab pribadi dan pengabdian dalam rangka memupuk disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota Polri khususnya Polres Lebak,” ujar Wiwin.

Dalam kesempatan tersebut Wiwin berpesan kepada personil Polres Lebak, jadikan momentum ini untuk terus konsisten dalam meningkatkan Kinerja dengan memperkuat Harkamtibmas mendekatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan profesionalisme penegakan hukum.

“Selalu meningkatkan kinerja dengan sebaik-baiknya dimanapun ditempatkan, membangun sinergitas dalam melaksanakan tugas dengan penuh amanah, Responsif sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” tukas Wiwin. (R. Rencong)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru