Sunday, July 21, 2024
BerandaTNI/PolriKapolres Lebak: Kenaikan Pangkat Pengabdian sebagai Anugerah dari Tuhan dan Pengakuan Institusi

Kapolres Lebak: Kenaikan Pangkat Pengabdian sebagai Anugerah dari Tuhan dan Pengakuan Institusi

progresifjaya.id, LEBAK – Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Lebak TMT 1 April 2024 di Lapangan Mapolres Lebak, Senin (1/4/2024).

Upacara dipimpin oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK., didampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH., MH., dan diikuti oleh para PJU Polres Lebak, personel Polres Lebak dan ASN. Korps raport kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada Kompol Ade Lutfi.

Kapolres Lebak AKBP Suyono mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian selain sebagai anugerah dari Tuhan, juga merupakan pengakuan dari institusi dan pimpinan Polri atas dedikasi dan pengabdian tanpa cela selama mengemban amanah sebagai insan Bhayangkara.

“Selamat kepada Kompol Ade Lutfi atas kenaikan pangkat pengabdian dari AKP ke Kompol karena menjelang purna tugas, tetap mampu mewarnai dinamika tugas dengan menunjukkan kinerja yang sangat baik,” ucap Suyono.

“Saya berharap ini menjadi motivator untuk seluruh personil Polres Lebak untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan budaya konsistensi dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat,” terangnya. (R. R)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru