Friday, July 19, 2024
BerandaHukum & KriminalKapolres Lebak Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan kepada Personel...

Kapolres Lebak Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan kepada Personel yang Berprestasi

progresifjaya.id, LEBAK –  Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK., memimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Juni 2024  dan pemberian penghargaan kepada personel Polres Lebak yang berprestasi di lapangan Mapolres Lebak, Senin (3/6/2024).

Berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : Kep/1730/XII/2023 Tanggal 30 Desember 2024, terhitung mulai 1 Juni 2024 telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari AKP menjadi Kompol, pangkat pengabdian tersebut diberikan kepada Kompol Agus Ruhimat dan Kompol Yayan.

Pada Kesempatan tersebut juga Kapolres Lebak AKBP Suyono memberikan penghargaan kepada personel Polres Lebak yang berprestasi yaitu personel Sat Reskrim Polres Lebak sebanyak 18 orang yang telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan di wilayah Kecamatan Malingping kurang dari 1×24 jam.

“Pada pagi ini kami melaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian TMT 1 Juni 2024  dan pemberian penghargaan kepada personel Polres Lebak yang berprestasi,” ujar Suyono.

Ia mengatakan, adapun personel yang mendapatkan kenaikan pangkat ada dua personel.

“Kenaikan pangkat pengabdian selain sebagai anugerah dari Tuhan, juga merupakan pengakuan dari institusi dan pimpinan Polri,atas dedikasi dan pengabdian tanpa cela selama anggota mengemban amanah sebagai insan Bhayangkara,” terangnya.

Puluhan tahun yang telah dilalui dengan penuh pengabdian, tambah dia, bukanlah sebuah hal yang mudah.

Diperlukan konsistensi, kesetiaan dan dedikasi yang tinggi untuk mencapai predikat tanpa cela, terlebih di tengah tantangan yang semakin berat dan kompleks.

“Saya ucapkan selamat Kepada Kompol Agus Ruhimat dan Kompol Yayan,” ucapnya.

Pada Kesempatan ini, tutur Kapolres, kami juga memberikan penghargaan kepada personel Polres Lebak yang berprestasi dalam pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan di wilayah Kecamatan Malingping kurang dari 1×24 jam.

“Saya berharap kepada seluruh personel Polres Lebak, pencapaian prestasi ini dapat memberikan inspirasi, nilai suri tauladan dan memotivasi kita semua untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pengabdian yang tulus dan terbaik kepada masyarakat,” harapnya. (R. R)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru