Friday, July 19, 2024
BerandaHukum & KriminalKapolres Metro Jakarta Timur Baksos Sembako ke Griya Yatim dan Dhuafa Matraman

Kapolres Metro Jakarta Timur Baksos Sembako ke Griya Yatim dan Dhuafa Matraman

progresifjaya.id, JAKARTA –  Polres Metro Jakarta Timur bersama Polsek Matraman menggelar bakti sosial penyerahan paket sembako buat anak-anak yatim piatu dan dhuafa di Griya Yatim dan Dhuafa Jalan Kayu Manis IV RT 010 RW 03, Kayu Manis, Matraman, Jakarta Timur Sabtu, (15/6). Kegiatan ini juga jadi bagian dari program Mantap Taktis Polres Metro Jakarta Timur sekaligus euforia menyambut HUT ke-78 Bhayangkara.

Pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly bersama Kapolsek Matraman, Kompol Suprasetyo dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Jakarta Timur.

Dalam sambutannya Kapolres Nicolas menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas waktu dan kesempatan yang diberikan untuk mengunjungi Griya yatim dan dhuafa tersebut.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu,” dia berujar.

Dari pihak penanggungjawab Griya yatim dan dhuafa juga mengaku merasa bangga dan senang karena sudah dikunjungi Kapolres Metro Jakarta Timur, Kapolsek Matraman dan para pejabat lainnya dari Polres. Mereka berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan dan mendoakan Kapolres Metro Jakarta Timur, Kapolsek Matraman dan para pejabat lainnya dari Polres selalu diberikan kesehatan agar bisa bertugas dengan baik. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru