Monday, July 15, 2024
BerandaHukum & KriminalKapolres Susatyo Pimpin Sertijab Wakapolres Metro Jakarta Pusat

Kapolres Susatyo Pimpin Sertijab Wakapolres Metro Jakarta Pusat

progresifjaya.id, JAKARTA – Pejabat Wakapolres Metro Jakarta Pusat pada Rabu,(10/7) kemarin resmi berganti dari Kombes Pol Anton Elfrino Trisanto kepada AKBP Wirdhanto Hadicaksono. Peresmian serah terima jabatan ini ditandai dengan sebuah upacara yang dipimpin Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro di Lapangan Merah Polres Metro Jakarta Pusat.

Saat memberikan sambutan Kapolres Susatyo mengatakan, kepercayaan untuk bertugas di Polres Metro Jakarta Pusat merupakan sebuah amanah tugas yang luar biasa untuk dijawab. Pasalnya, berbagai kegiatan pemerintahan, ekonomi, politik, sosial budaya dan lainnya kerap digelar di Jakarta Pusat.

“Hari ini kita berbangga kepada Kombes Pol Anton Elfrino Trisanto. Saya atas nama Polres Metro Jakarta Pusat, Bhayangkari serta keluarga besar Polres Metro Jakarta Pusat mengucapkan selamat atas promosi dan jabatan sebagai Kabid TIK Polda Kaltim, Sekaligus terima kasih atas dedikasi sebagai Wakapolrestro Jakarta Pusat yang sudah mengatasi tugas dengan baik,” urai Kapolres Susatyo dalam sambutannya.

“Dan kepada AKBP Wirdhanto Hadicaksono agar meneruskan tugas berbagai pembinaan, pola pengawasan dan pengendalian semua personel. Harus mencari solusi berbagai permasalahan,” imbuhnya lagi.

Di akhir sambutannya, Kapolres Susatyo tak lupa juga memberikan selamat untuk kedua pejabat, baik yang lama maupun yang baru. Dia juga mendoakan keduanya diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan dharma bhaktinya kepada bangsa dan negara. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru