Tuesday, July 23, 2024
BerandaHukum & KriminalKapolri Ajak Semua Elemen Bergerak Bersama Jaga Persatuan saat Bhayangkara Fun Walk...

Kapolri Ajak Semua Elemen Bergerak Bersama Jaga Persatuan saat Bhayangkara Fun Walk 2024

progresifjaya.id, JAKARTA – Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan harapannya untuk mengajak semua pihak bergerak bersama menjaga persatuan. Implementasi dari harapan itu sendiri sudah diejawantahkannya dalam kegiatan Bhayangkara Fun Walk 2024.

Dalam kegiatan ini, Kapolri Listyo Sigit  mengajak TNI, Kejaksaan, hingga organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) sebagai cerminan harapan tersebut. Dia berharap kegiatan ini bisa merajut kebersamaan dan persatuan seluruh elemen bangsa untuk menjaga dan membangun Indonesia yang lebih baik.

“Hari ini kita melaksanakan gerak jalan bersama TNI, Polri, Kejaksaan, dan teman-teman dari OKP-OKP kemahasiswaan tentunya sesuai dengan tema, kita harus bersama-sama bergerak untuk persatuan,” kata Kapolri Listyo Sigit saat membuka kegiatan di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan, Sabtu, (22/6).

Bhayangkara Fun Walk adalah bagian dari rangkaian acara menjelang HUT ke-78 Bhayangkara. Selain olahraga, juga diselenggarakan kegiatan lain seperti bakti sosial dan bakti kesehatan untuk menyambut hari jadi Bhayangkara ini.

Sementara untuk puncak perayaan HUT ke-78 Bhayangkara yang akan digelar di Monas pada Senin, (1/7) mendatang, masyarakat juga akan dilibatkan.

“Kita berharap puncak perayaan HUT ke-78 Bhayangkara bisa menjadi simbol bahwa Polri bersama dengan TNI dan seluruh stakeholder terkait yang lain akan selalu bersama-sama dengan rakyat untuk Indonesia,” kata Kapolri Listyo Sigit lagi. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru