Friday, July 19, 2024
BerandaHukum & KriminalKarena Cemburu, Suami Bakar Istri di Cipondoh

Karena Cemburu, Suami Bakar Istri di Cipondoh

progresifjaya.id, TANGERANG – Seorang pria inisial S (40) di Cipondoh, Kota Tangerang, tega membakar hidup-hidup istrinya inisial SR (22). Aksi ini dilakukan karena rasa cemburu.

S yang kalap gelap mata menyiram bensin ke tubuh istrinya dan langsung membakar. Korban SR mengalami luka bakar 27 persen, termasuk di bagian wajah, rambut dan tangan.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Evarmon dalam pernyataannya mengatakan, saat ini S sudah diamankan pihak Polsek Cipondoh.

“Informasi awal diterima polisi, terjadi miskomunikasi dan cemburu di antara keduanya,” ujar Kapolsek  Evarmon, Senin, (1/7).

Sementara itu, kakak korban yang juga kakak ipar pelaku, Sidik dalam keterangannya mengatakan, peristiwa pembakaran itu terjadi pada Minggu, (30/6) pukul 21.00 WIB. Dia menjelaskan bahwa permasalahan terjadi karena korban pulang telat saat diminta pelaku mem-fotokopi berkas lamaran pekerjaan.

“Saya tahunya saat istrinya pulang, adik ipar saya (S) ada di atas rumah kontrakannya. Tiba-tiba waktu istrinya mau naik langsung diseret dan dituangin bensin,” kata Sidik dalam keterangannya kepada penyidik, Senin, (1/7).

Dia  mengatakan hubungan keduanya memang tidak harmonis dan sering ribut. Ketika kejadian, korban sempat berteriak menjerit saat diguyur bensin oleh pelaku.

Sidik dan beberapa warga sekitar sempat berusaha melerai perselisihan keduanya dalam kondisi korban sudah tersiram bensin. Namun nahas, pelaku justru menyulut api hingga membakar korban.

“Saat diguyur bensin dari atas kepala, istrinya menjerit-jerit. Saya keluar, saya berusaha menenangkan agar tidak ribut dan emosi. Tapi tiba-tiba adik ipar saya ngeluarin korek. Udah gak bisa ditahan. Kaya orang kesetanan, kalap, terus langsung ngebakar istrinya,” Sidik menjelaskan.

Melihat hal tersebut, dia dan warga sekitar berusaha mencoba memadamkan api yang membakar korban. Korban sendiri terbakar di bagian muka hingga rambutnya.

“Kalo nggak buru-buru saya dan warga padamin, nggak tahu dah bisa selamat atau enggak. Bensin kayanya udah disiapin. Saya nggak ada curiga bakal kejadian ini,” ujar Sidik lagi. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru