Friday, July 19, 2024
BerandaTNI/PolriKas Koopsud I Pimpin Entry Briefing Audit Kinerja Itjenau Tahun 2024

Kas Koopsud I Pimpin Entry Briefing Audit Kinerja Itjenau Tahun 2024

progresifjaya.id, JAKARTA – Kepala Staf Koops Udara I, Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., mewakili Panglima Koops Udara I menerima kedatangan tim Itjenau dan memimpin Entry Meeting Tim Itjenau bertempat di  ruang rapat Suryadharma, Makoopsud I, Jakarta, Senin (24/6/2024).

Dalam pelaksanaan audit di Koopsud I kali ini, Tim Itjenau dipimpin Irum Itjenau Marsma TNI Joko Winarto, S.E., selaku Pengendali Teknis dengan Ketua Tim Irutlog Itben Itjenau Kolonel Tek Ifan Budi Warwanto, M.Han.

Pangkoopsud I melalui sambutan yang dibacakan Kas Koopsud I mengharapkan agar dilaksanakannya Audit Kinerja Itjenau dapat menjadi forum komunikasi dan koordinasi yang efektif juga sebagai wahana konsultasi untuk mencegah dan meminimalisasi kemungkinan terjadinya pelanggaran dan penyimpangan.

Lanjut Pangkoopsud I mengimbau kepada para obyek audit untuk dapat bekerja sama dengan Tim Itjenau dengan memberikan data-data yang dikehendaki untuk mempermudah upaya-upaya perbaikan, demi meningkatkan kinerja organisasi TNI Angkatan Udara khususnya Koops Udara I.

Sementara Dalnis Tim Itjenau mengatakan bahwa Itjenau adalah partner dari seluruh satuan Angkatan Udara yang merupakan tim Audit Intern sebagai early warning entitas bila suatu saat dilaksanakan audit eksternal.

“Menghadapi audit eksternal, Itjenau siap menjadi konsultan supaya entitas yakin akan apa yang dikerjakan” ujar Marsma TNI Joko Winarto, S.E.

Lanjut Marsma TNI Joko Winarto, S.E., meminta kerjasama dari seluruh Staf Koops Udara I dalam pelaksanaan audit, dengan memberikan data maupun keterangan yang dibutuhkan terkait pelaksanaan audit.

Direncanakan, audit kinerja oleh Itjenau akan berlangsung selama 5 (lima) hari kerja, dimulai hari ini hingga hari Jumat mendatang dengan pelaksanaan pendalaman materi kepada para objek audit. (Ndy/Penkoopsud I)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru