Saturday, May 25, 2024
BerandaTNI/PolriKasau Pimpin Apel Luar Biasa

Kasau Pimpin Apel Luar Biasa

progresifjaya.id, JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M. memimpin Apel Luar Biasa dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M, di Lapangan Apel Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (16/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kasau mengapresiasi kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara yang sudah melaksanakan tugas dan misi operasi kemanusiaan selama cuti lebaran Tahun 2024.

Kasau mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI AU yang sudah mendukung pengamanan dan kegiatan operasi yang diamanahkan kepada TNI AU.

Lebih lanjut Kasau mengatakan, tugas TNI AU kedepan semakin kompleks dan dinamis oleh karena itu kepada seluruh prajurit TNI AU agar bekerja secara profesional dalam pelaksanaan tugas sehingga Angkatan Udara dapat maju seperti yang diharapkan bersama.

Kasau juga berpesan, kepada seluruh prajurit TNI AU untuk mengutamakan keselamatan terbang dan kerja didalam melaksanakan tugas agar bisa meminimalisir resiko sehingga dapat memastikan keberlangsungan operasi dengan aman dan efisien.

Kegiatan Apel Luar Biasa ini merupakan Apel perdana Kasau yang baru setelah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Angkatan Udara pada tanggal 5 April 2024 lalu, secara resmi menggantikan pejabat lama Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., sebagai Kepala Staf Angkatan Udara.

Kasau mengharapkan kerja sama dari seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara untuk mendukung pelaksanaan tugas sesuai slogan yang baru AMPUH (Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, Humanis).

Setelah pelaksanaan Apel Luar Biasa, dilanjutkan acara tambahan halal bi halal Kasau didampingi Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Isa M. Tonny Harjono dan para Pejabat Utama Mabesau serta Pengurus Pusat PIA Ardhya Garini bersama seluruh Anggota Mabesau mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Mabesau.

Hadir dalam Apel Luar Biasa, Wakasau Marsdya TNI Andyawan Martono P., S.I.P., Ka BNPP Marsdya TNI Kusworo, Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., Dankodiklatau Marsdya TNI Dr. Arief Mustofa, M.M., CGRE. Aspers Panglima TNI, Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Dankoharmatau, Kapuslaiklambangjaau, Kaskoopsudnas, Wadankodiklatau, Pangkoopsud I, dan para Kepala Dinas di jajaran Mabesau. (Ndy/Dispenau)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru