Tuesday, July 23, 2024
BerandaPendidikanKaskoopsud I Hadiri Upacara Wingday Sekbang A-103/PSDP TNI A-34

Kaskoopsud I Hadiri Upacara Wingday Sekbang A-103/PSDP TNI A-34

progresifjaya.id, JAKARTA – Kepala Staf Koopsud I Marsekal Pertama TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han. didampingi Ny. Siska Daan Sulfi, mewakili Panglima Komando Operasi Udara I Marsekal Muda TNI Mohammad Nurdin menghadiri upacara Wingday Sekolah Penerbang Angkatan ke-103 untuk Prajurit Sukarela Dinas Pendek (PSDP) TNI Angkatan ke-34, yang berlangsung di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Kamis, 27 Juni 2024.

Upacara Wingday Sekbang Angkatan ke-103/DPSP TNI Angkatan ke-34 yang dipimpin Wakasau Marsekal Madya TNI Andyawan Martono P., S.I.P. dihadiri pula oleh Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Shinta Andhyawan Martono beserta Pengurus, para Pejabat di lingkungan Mabesau, Kaskoopsudnas, Dankodiklat TNI, Dankodiklatau, Wagub AAU, Danwingtar AAU, Danlanud Adisutjipto, Danwingdik 100/Terbang, Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito, beberapa pejabat dari Forkopimda DIY serta para pejabat sipil dan TNI di wilayah D.I. Yogyakarta.

Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E., M.M. dalam sambutannya yang dibacakan Wakasau mengatakan bahwa Upacara Wingday adalah momentum yang ditunggu-tunggu oleh para Wisudawan, karena menjadi tahap akhir dari pendidikan yang harus dijalani di Sekolah Penerbang TNI Angkatan Udara.

Namun, Wingday bukanlah tujuan akhir karena sebagai seorang Penerbang, wisudawan dituntut untuk menghadapi berbagai tantangan yang telah menanti.

“Momentum hari ini adalah langkah awal yang harus kalian siapkan, sebelum menjawab panggilan tugas sesungguhnya melalui berbagai satuan udara TNI di seluruh penjuru Indonesia”, pungkas Kasau. (Ndy/Penkoopsud I)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru