Wednesday, June 19, 2024
BerandaHukum & KriminalKebahagiaan Ramadhan, Kapolres Metro Jaktim Santuni Anak Yatim Piatu saat Bukber

Kebahagiaan Ramadhan, Kapolres Metro Jaktim Santuni Anak Yatim Piatu saat Bukber

progresifjaya.id, JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly berbagi kebahagiaan Ramadhan bersama ulama dan habaib dengan menyantuni anak yatim piatu, Selasa, (2/4) lalu. Kegiatan santunan ini dilaksanakan saat acara buka puasa bersama (bukber) di Mapolsek Kramat Jati, Jalan Merpati Nomor 1 RT 002 RW 02, Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Kapolres Nicolas mengatakan kegiatan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan ini merupakan ajang untuk memperkuat silaturahmi Polri dengan para ulama, TNI dan masyarakat.

Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada warga yang hendak mudik agar menitipkan kendaraan dan barang berharga di kantor polisi terdekat. Juga selalu perhatikan keamanan rumah sebelum ditinggalkan.

“Jangan beri ruang kepada para pelaku kejahatan. Tindak kejahatan terjadi karena ada niat dan kesempatan. Jika rumah dalam keadaan kosong, segala alat yang berhubungan dengan listrik juga harus dicabut agar tidak terjadi konslet listrik yang bisa berakibat kebakaran,” pesan Kapolres Nicolas mengingatkan.

Pada kegiatan ini, Kapolres Nicolas juga didampingi Kabag Ops Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Eko Rahmat Mulyadi, Kasat Intelkam, Kompol M. Helmi Wibowo, Kasat Samapta, Kompol Capt H. Hendra Wijaya, Kasi Propam, AKP Sutono dan Kasi Humas, AKP Lina Yuliana.

Sementara dari Polsek Kramat Jati sebagai tuan rumah nampak Kapolsek Kramat Jati Kompol Hj Tuti Aini dan Waka Polsek Kramat Jati, AKP Abdurrahman yang juga ditemani Danramil Kramat Jati, Mayor Lucky.

Sementara dari jajaran ulama dan habaib hadir di antaranyacHabib Muhammad Bin Ali Abdurahman Asegaf, Habib Ali Zainal Abidin Bin Abdullah Alkaf, KH Dimyati Umar Royani, H. Muhammad Rosyid Ahmad, Ustad Babe Haikal Hasan Baros, dan Iwan Anjung. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru