Monday, June 24, 2024
BerandaLifeStyleKeceriaan Siswa SDN Pademangan Timur 03 Maknai Natal Penuh Kegembiraan

Keceriaan Siswa SDN Pademangan Timur 03 Maknai Natal Penuh Kegembiraan

progresifjaya.id, JAKARTA – Sejumlah siswa-siswi dan guru SDN Pademangan Timur 03 Jakarta, yang beragama Kristen, merayakan Natal bersama di Ruang Aula kelas 3 lantai 2, Senin (11/12/2023).

Kegiatan ini didampingi Kaka Alvaro, Rita  dan dihadiri oleh siswa siswi dan guru-guru Kristen serta orang tua siswa Kristen.

Acara Natal ini dipimpin oleh Pendeta Sherly, yang memberikan khotbah tentang makna Natal, yaitu ‘Hendaknya Natal 2023 Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu’.

Ia juga mengajak para siswa dan guru Kristen untuk semakin dekat dengan Tuhan, mengenang kembali peristiwa natal, dan meningkatkan iman percayaNya.

Dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, Ibu Jumitry selaku Kepala SDN Pademangan Timur 03 dengan senang hati menyambut perayaan Natal.

Sebagai pemimpin sekolah, Beliau memberikan kesempatan kepada seluruh warga sekolah, tanpa memandang agama, untuk merayakan hari besar agama masing-masing di lingkungan SDN Pademangan Timur 03.

Dengan semangat toleransi dan kerukunan antarumat beragama, Kepala   SDN Pademangan Timur 03 menekankan pentingnya menghormati perbedaan dan membangun hubungan yang harmonis di antara seluruh anggota sekolah.

Hal ini menciptakan suasana inklusif di mana setiap individu merasa dihargai dan diberikan kesempatan untuk mengungkapkan identitas keagamaannya tanpa takut diskriminasi.

Selain khotbah, acara Natal ini juga diisi dengan pujian dan penyembahan, doa bersama, persembahan, dan pembagian kado.

Para siswa dan guru Kristen juga berbagi kesaksian dan pengalaman mereka selama tahun 2023, serta menyampaikan harapan dan cita-cita mereka untuk tahun 2024.

Acara Natal ini berlangsung dengan khidmat dan sukacita. Para siswa dan guru merasa bersyukur dan berbahagia bisa merayakan Natal bersama sebagai keluarga besar SDN Pademangan Timur 03.
Mereka berharap acara ini bisa menjadi berkat bagi mereka sendiri dan orang-orang di sekitar mereka. (Mus)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru