Sabtu, April 13, 2024
BerandaHukum & KriminalKejar Pelaku Pembunuh Yodi, Polisi Periksa 12 Saksi

Kejar Pelaku Pembunuh Yodi, Polisi Periksa 12 Saksi

progresifjaya.id, JAKARTA – Untuk mengungkap pelaku pembunuhan pada editor video Metro TV, Yodi Prabowo, polisi telah memeriksa sejumlah saksi.

Total ada 12 orang saksi yang telah diperiksa oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk mengungkap pelaku pembunuhan terhadap pria 26 tahun tersebut.

Jumlah saksi yang akan diperiksa diperkirakan akan terus bertambah. Sebab, polisi memberi atensi penuh dalam pengungkapan kasus ini.

“Untuk saat ini kita telah memeriksa sebanyak 12 saksi yang terdiri dari orang-orang terdekatnya. Seperti teman dan juga keluarganya,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Konbes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, di Jakarta, Sabtu 11 Juli 2020, seperti dikutip dari PMJ News.

Kombes Yusri juga menyebut terkait saksi kemungkinan akan bertambah sejak penyeldikan yang sampai saat ini masih berlangsung. Namun, pihaknya belum membeberkan secara rinci terkait kasus tersebut.

“Untuk saat ini kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Kita juga sedang berusaha mencari pelaku dan masih memeriksa saksi-saksi yang lain,” pungkas Yusri.

Untuk diketahui seorang mayat laki-laki ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat 10 Juli 2020.

Sumber: PMJ News

Editor: M. Maruf

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru