Rabu, Februari 21, 2024
BerandaEkonomi & BisnisKelurahan Kutabumi Dapat Bantuan Tenda UKM dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro...

Kelurahan Kutabumi Dapat Bantuan Tenda UKM dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang

progresifjaya.id, KAB. TANGERANG – Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang memberikan bantuan tenda untuk para pedagang Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) di kantor Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar, Kemis Kabupaten Tangerang, Selasa (5/12/2023).

Bantuan tenda tersebut secara simbolis diberikan langsung Kabid dari Dinas Koperasi, Dhiah dan diterima langsung oleh para pedagang yang berada di wilayah Kelurahan Kutabumi.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi pedagang atau pelaku usaha mikro dan dapat berkembang usahanya,” ujar Dhiah usai penyerahan bantuan.

Total bantuan tenda yang dibagikan sebanyak 15 buah dan langsung dibagikan Kepada penerimanya..

Para pedagang merasa senang mendapatkan bantuan tenda ini,dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Juga pada PJ. Bupati Tangerang Andi Onny dan Kadis Koperasi dan UKM Kabupaten Tangerang, serta kepada Lurah Kutabumi, Hamdan, SH., yang menurut para pedagang, sudah membantu merealisasikan tenda bantuan ini.

“Kami harap bantuan tenda ini dapat dipergunakan sebaik baiknya dirawat dan dijaga. Karena tidak mudah untuk mendapatkan bantuan ini. Masih banyak orang-orang yang belum beruntung untuk mendapatkan bantuan seperti ini,” ujar Ados, sapaan akrab Lurah Kutabumi. (Ujang Tea)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru