Saturday, June 15, 2024
BerandaBerita UtamaKembali Maju sebagai Dewan Kota Periode Tahun 2024-2029, Sanusi ST.,: Dewan Kota...

Kembali Maju sebagai Dewan Kota Periode Tahun 2024-2029, Sanusi ST.,: Dewan Kota Harus Aspiratif, Informatif, Kolaboratif dan Produktif

progresifjaya.id, JAKARTA – Sanusi ST.,  seorang tokoh masyarakat yang telah lama aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat secara resmi mendaftar kembali maju sebagai calon Dewan Kota periode tahun 2024-2029.

Pada Pemilihan Dewan Kota  ini Sanusi ST., yang berdomisili di RW 04 Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, berkomitmen akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan jajaran Kelurahan, Kecamatan sampai dengan tingkat Kota Jakarta Pusat agar terwujudnya lembaga dewan kota yang kreatif, inovatif, edukatif, aspiratif, produktif serta profesional sebagai Jakarta Kota Global, Rabu (22/5) malam.

Anggota Dewan Kota Kecamatan Senen periode 2019-2024, Sanusi  ST., mengatakan Dewan Kota bukanlah lembaga perwakilan politik melainkan representasi perwakilan warga setiap kecamatan yang memiliki kedudukan sebagai wadah penghubung antara Pemerintah Kota dengan warga dan ikut mendorong peran serta warga dalam pembangunan serta peningkatan pelayanan masyarakat.

Dengan menjadi anggota Dewan Kota Jakarta Pusat untuk periode 5 (lima) tahun mendatang, Sanusi berharap dapat membantu Walikota Jakarta Pusat dalam harmonisasi, koordinasi dan sinkronisasi antara pemerintah kepada seluruh unit terkait serta peka terhadap dinamika masyarakat dalam penyelenggaraan khususnya wilayah Jakarta Pusat .

“Mohon do’a dan dukungannya agar saya dapat terpilih kembali menjadi anggota dewan kota perwakilan kecamatan senen periode 2024-2029. Semoga semua ini menjadi ladang ibadah kita semua,” ungkap Sanusi biasa dipanggil Uci.

Penulis: Fari. K

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru