Friday, July 19, 2024
BerandaMegapolitanKepala Desa Lembangsari Eliyah Dibanjiri Ucapan Selamat Oleh Jajaran Perangkat Desa Atas...

Kepala Desa Lembangsari Eliyah Dibanjiri Ucapan Selamat Oleh Jajaran Perangkat Desa Atas Disahkannya Penambahan Masa Jabatan

progresifjaya.id, KAB. TANGERANG — Kepala Desa Lembangsari, Eliyah secara resmi telah menerima Surat Keputusan (SK) Bupati Tangerang tentang penambahan masa jabatan kepala desa dari 6 tahun menjadi 8 tahun.

Perpanjangan masa jabatan ini bentuk implementasi dari Undang Undang Nomor 3 Tahun 2024 tentang Perubahan Kedua Atas Undang Undang Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Desa.

Seperti diberitakan, pengukuhan dan penyerahan SK Bupati Tangerang,
tentang masa jabatan kepala desa se-Kabupaten Tangerang kepada 244 kepala desa dari 246 desa telah dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang pada Jumat (28/06/24).

Mengenai hal itu, seluruh jajaran pegawai dan perangkat desa Lembangsari yakni Sekretaris Desa (Sekdes), staf, Kepala Dusun (Kadus), Ketua RW,  Ketua RT, Linmas, BPD,Karang Taruna (OKP), Amil Desa, Binamas, Babinsa, dan tokoh masyarakat membanjiri ucapan selamat kepada Kepala Desa Lembangsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Sekretaris Desa lembangsari yang mewakili seluruh jajaran pegawai dan perangkat Desa Lembangsari, Taju Subki mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Lembangsari yang kini sudah resmi mendapatkan tambahan masa jabatan selama 2 tahun.

“Kami atas nama keluarga besar jajaran pegawai dan perangkat Desa Lembangsari mengucapkan selamat kepada Ibu Eliyah yang kini sudah resmi mendapatkan pengukuhan dan penyerahan keputusan Bupati Tangerang tentang masa jabatan kepala desa,” ucap Kiki, sapaan yang familiar kepada progresifjaya.id.

“Kami berharap dengan adanya perpanjangan masa jabatan kepala desa ini, setiap kebijakan dan langkah yang diambil oleh Ibu Eliyah dapat melanjutkan program-program yang telah direncanakan dan di implementasikan,” ujar Kiki.

Di tempat terpisah, Ketua RW 05 Desa Lembangsari Andry Ibnu Nazar, turut serta mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Lembangsari atas diterimanya pengukuhan dan penyerahan keputusan Bupati Tangerang tentang masa jabatan kepala desa.

“Kami atas nama warga RT 09, RT 10/RW 05 mengucapkan selamat kepada Ibu Eliyah atas diterimanya pengukuhan dan penyerahan keputusan Bupati Tangerang tentang masa jabatan kepala desa,” ucapnya

“Semoga dengan diterimanya keputusan Bupati Tangerang tentang masa jabatan Kepala Desa ini akan terus membawa perubahan yang positif dengan pengabdiannya menjadi teladan bagi kami dan menjadi seorang Ibu yang dibanggakan oleh jajaran perangkat desa dan jajarannya serta warga Desa Lembangsari pada umumnya,” pungkas Andry mengakhiri.

Penulis: Dry Goeha

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru