Wednesday, June 19, 2024
BerandaOlahragaKepala Desa Rajeg Mulya Sobri Baehaki Buka Turnamen Bulutangkis RMB Cup 1

Kepala Desa Rajeg Mulya Sobri Baehaki Buka Turnamen Bulutangkis RMB Cup 1

progresifjaya.id, KAB. TANGERANG – Kepala Desa Rajeg Mulya Sobri Baehaki menghadiri sekaligus membuka turnamen Rajeg Mulya Badminton (RMB) Cup 1 tahun 2023 di Lapangan Badminton Perumahan Taman Rajeg Mulya, Jum’at (1/12/23) malam.

Turnamen Badminton Rajeg Mulya Cup 1 merupakan pertandingan bulu tangkis khusus ganda putra yang akan  berlangsung selama satu bulan. Pertandingan digelar dalam satu minggu tiga hari bermain yakni pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Dalam acara tersebut, Sobri Baehaki yang juga sebagai dewan penasehat menyampaikan dukungannya atas terselenggaranya kegiatan olahraga badminton tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah merencanakan acara olahraga badminton ini dengan baik, dan menjadi motivasi olahraga untuk kita semua,” ujar Sobri Baehaki kepada progresifjaya.id.

Lanjut Sobri Baehaki, dengan adanya fasilitas yang sudah layak ini, kami berharap bisa memacu peningkatan bakat kita utamanya dalam olahraga badminton sehingga kedepannya akan berpotensi dalam menciptakan bibit-bibit baru dalam olahraga badminton.

“Mudah-mudahan dengan adanya acara ini, menjadikan ajang silaturahmi sesama warga Rajeg Mulya,” pungkasnya.

Selanjutnya, Sobri Baehaki berpasangan dengan Sekretaris Desa (Sekdes) Rajeg Mulya Rifaldi Fauzi Kurniawan melakukan pertandingan eksibisi dengan pasangan dari PB Temulawak yang diwarnai riuh tepuk penonton, sehingga pertandingan berlangsung seru dan menarik.

Dalam pertandingan tersebut tampak hadir, sejumlah jajaran staf Desa Rajeg Mulya, seperti H Odoy,Abi, Apeng, Jaro Becex, Ketua RW 08 Suhardi, Binamas, Babinsa, Ketua Panitia RMB Cup 1 Arun, Gea dan Joni.

Penulis: Dry Goeha

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru