Minggu, November 28, 2021
BerandaPolitikKetua DPC Partai Demokrat Pandeglang Instruksikan Semua Kader dan Anggota Fraksi Wajib...

Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang Instruksikan Semua Kader dan Anggota Fraksi Wajib Sosialisasikan Kemenangan Demokrat Pimpinan AHY

progresifjaya.id, PANDEGLANG – Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang, Yoyon Sujana bereaksi cepat atas Keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang menolak permohonan gugatan yang diajukan oleh KSP Moeldoko dan Jhonny Marbun (JAM) kepada Menteri Hukum dan HAM (Menkumham). Penolakan tersebut tertuang di laman resmi Mahkamah Agung (MA) dengan Nomor Perkara 150/G/2021/PTUN-JKT, Selasa, 23 November 2021.

Atas Kemenangan Partai Demokrat yang dipimpin AHY ini, Yoyon Sujana sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, Banten, menginstruksikan kepada semua kader dan anggota Fraksi Demokrat wajib mensosialisasikan dan disebarluaskan pada media baik cetak dan online di wilayah masing-masing.

“Ya Kemenangan Demokrat yang dipimpin AHY ini harus disebarluaskan melalui media cetak dan online,” ucapnya pada progresifjaya.id, Selasa (23/11/2021) lewat pesan WhatsApp.

Selanjutnya Yoyon Sujana berharap agar link berita di-upload media sosial (medsos) para kader dengan hastag

#SelamatkanDemokrasi

#KamiBersamaAHY

#DemortatSemakinSolid

“Link berita tersebut juga harus dishare di grup-grup WA kader dan publik,” tegasnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang, Yoyon Sujana. (Foto: Dede)

Yoyon Sujana menambahkan, bahwa dirinya selaku Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pandeglang sejak awal adanya gerakan Moeldoko cs, kami selalu siap siaga mempertahankan kedaulatan Partai Demokrat dan tentu akan melawan sesuai kondisi.

“Jika memungkinkan terjadinya bentrok fisik pun kami siap siaga,” tegasnya lagi.

Namun Alhamdulillaah, kata Yoyon Sujana, ini semua bermuara pada keputusan hukum sehingga kami menang telak dengan terhormat.

Untuk itu, ia menginstruksikan kepada semua kader Partai Demokrat se-Kabupaten Pandeglang untuk giat melakukan sosialisasi kepada semua kalangan masyarakat bahwa dari dulu hingga kini dan untuk selamanya tetap berkoalisi dengan rakyat dengan satu komando Ketum sah AHY.

“Ya saya ucapkan terima kasih atas doa, loyalitas, soliditas, serta kerjasama para kader dan anggota Fraksi Demokrat selama ini,” ucapnya.

Bersatu Kita Kuat

Bersatu Kita Bangkit

Penulis: Dede

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru