Thursday, April 25, 2024
BerandaTNI/PolriKetua Golkar Cianjur: Menjadi Ketua RW/RT Itu Tugas Mulia

Ketua Golkar Cianjur: Menjadi Ketua RW/RT Itu Tugas Mulia

progresifjaya.id, CIANJUR – Ketua DPD Golkar Kabupaten Cianjur yang juga Calon Wakil Bupati Cianjur, TB Mulyana menghadiri acara pelantikan  pengambilan  sumpah  dan janji Ketua RW dan RT  Desa Sindanglaya, Kecamatan  Cipanas, Kabupaten Cianjur masa bakti 2020-2025.

TB Mulyana, mengapresiasi atas berjalannya pelaksanaan pelantikan RT/RW Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas dan mengucapkan selamat dan sukses kepada RW/RT yang terpilih.

“Menjadi Ketua RW/RT itu tugas mulia maka bekerjalah dengan rasa ikhlas, Insha Allah ke depannya berkah,” tukas TB Mulyana.

Ketua RT berfoto bersama dengan wartawan Progresif Jaya sehabis pelantikan RW/RT Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. (Dok)

Ketua RW/RT yang dilantik oleh Kepala Desa Sindanglaya dihadiri anggota DPRD Fraksi Golkar Asep Iwan Gusniardi, Ketua Forum RT/RW Kabupaten Cianjur, Forkopimcam Cipanas dan tokoh masyarakat lainnya yang dilaksanakan di Hotel Indo Alam, Cipanas, Kamis (16/7/2020).

Kepala Desa Sindanglaya, Cipanas, Nyanyang Kurnia Sanusi menyampaikan, tugas RT dan RW merupakan tugas yang paling dekat dalam melayani masyarakat dan RT/RT merupakan sebuah  sistem pemerintahan.

“RT/RW yang terpilih bisa melaksanakan tugas dengan baik dan selalu koordinasi dengan pemerintahan desa,” pungkas Nyanyang.

Penulis/Editor: Endang Suryatna

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru