Monday, June 24, 2024
BerandaPolitikKetua Panwaslu Kecamatan Pasar Kemis Lantik 718 Anggota Pengawas TPS

Ketua Panwaslu Kecamatan Pasar Kemis Lantik 718 Anggota Pengawas TPS

progresifjaya.id, KAB, TANGERANG – Ketua Panwaslu Kecamatan Pasar Kemis melantik 718 anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dari 5 desa dan 4 kelurahan di Gedung Olah Raga (GOR) Pasar Kemis, Jalan Raya Otonom Cikupa, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin, 22 Januari 2024.

Acara pelantikan anggota PTPS ini berjalan aman dan lancar dengan diawali lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan pengambilan sumpah serta pembacaan pakta integritas yang ditandatangani petugas PTPS.

Ketua Panwaslu Kecamatan Pasar Kemis, Abas Basuni mengucapkan, selamat kepada anggota yang sudah resmi dilantik untuk bertugas sebagai petugas PTPS dalam rangka demi suksesnya pelaksanaan pemilu 2024.

“Kita bekerja harus bisa beradaptasi di lapangan. Mari kita jaga kebersamaan dan kekompakan dalam menyukseskan pemilu yang akan diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia dan khususnya di wilayah Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,” ujar Abas kepada progresifjaya.id usai acara pelantikan.

Camat Pasar Kemis H. Nurhanudin, MSi., memberikan semangat dan selamat kepada para anggota PTPS yang baru saja dilantik untuk bekerja sesuai tupoksi dan selalu berkoordinasi bila ada temuan atau permasalahan di lapangan, baik itu tingkat kelurahan dan desa.

Camat juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopincam yang hadir.

“Semoga sesuai harapan kita semua di Kecamatan Pasar Kemis dalam mensukseskan hajat negara pemilihan umum di tahun 2024 ini aman dan terkendali, dan dijauhkan dari segala masalah yang tidak kita inginkan,” ucapnya.

Turut hadir mendampingi Camat Pasar Kemis dalam acara pelantikan PTPS tersebut Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandri, dan Wadanramil Pasar Kemis. (Ujang Tea)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru