Friday, July 19, 2024
BerandaPolitikKetua PPK Rajeg, Muhamad Taufik Berharap Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024...

Ketua PPK Rajeg, Muhamad Taufik Berharap Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024 Dapat Menarik Pemilih untuk Berpartisipasi

progresifjaya.id, KAB TANGERANG – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rajeg beserta Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kesekretariatan yang ada di 12 desa dan 1 kelurahan turut serta mewarnai perhelatan peluncuran maskot dan jingle Pilkada tahun 2024 yang diinisiasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Peluncuran maskot Si Bambu (Demokrasi Bergembira Memilih Bupati dan Wakil Bupati) dan jingle berlangsung di Alun-alun Tigaraksa, Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Tangerang, Rabu (12/06/24) malam.

Di tengah perhelatan tersebut, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rajeg Muhamad Taufik Harahap mengucapkan terima kasih kepada rekan PPK, PPS, Kesekretariatan Kecamatan Rajeg yang turut hadir dan memeriahkan acara ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada rekan rekan PPK, PPS, Kesekretariatan Kecamatan Rajeg yang turut serta hadir dan memeriahkan acara peluncuran maskot dan jingle pilkada tahun 2024 yang diinisiasi oleh KPU Kabupaten Tangerang,” ucap Taufik yang familier disapa.

Taufik menambahkan, dengan diluncurkannya maskot dan jingle ini sebagai langkah awal KPU dalam mensosialisasikan pilkada kepada masyarakat luas.

“Tentunya kami berharap, peluncuran maskot dan jingle pilkada tahun 2024 ini dapat menarik perhatian lebih banyak pemilih untuk berpartisipasi dalam pilkada yang akan datang,” harapnya.

“Kami juga optimistis, bahwa dengan sosialisasi yang intens dan keterlibatan semua pihak, pilkada Kabupaten Tangerang tahun 2024 ini dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang,” ujar Taufik mengakhiri.

Penulis: Dry Goeha

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru